Anang Hermansyah dan Jerinx "SID" Akhiri Perdebatan dengan Berpelukan

Kompas.com - 18/02/2019, 20:21 WIB
Anang Hermansyah akhirnya bertemu dengan Jerinx SID di Bali, Senin (18/2/2019). Mereka sebelumnya berdebat soal RUU Permusikan di media sosial. Dokumentasi pribadi/INSTAGRAMAnang Hermansyah akhirnya bertemu dengan Jerinx SID di Bali, Senin (18/2/2019). Mereka sebelumnya berdebat soal RUU Permusikan di media sosial.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Anang Hermansyah akhirnya bertemu dan berdiskusi dengan drummer Superman is Dead, Jerinx. Anang tidak sendiri, dia ditemani istrinya, Ashanty Siddik.

Pertemuan yang berlangsung di Bali itu tampak begitu hangat. Bahkan Anang dan Jerinx saling berpelukan sembari tertawa lebar.

"Terimakasih semuanya, terimakasih mas," ucap Jerinx sembari merangkul Anang dalam video yang diunggah Ashanty di Instagram Story miliknya pada Senin (18/2/2019).

Anang Hermansyah akhirnya bertemu dengan Jerinx SID di Bali, Senin (18/2/2019). Mereka sebelumnya berdebat soal RUU Permusikan di media sosial.Dokumentasi pribadi/INSTAGRAM Anang Hermansyah akhirnya bertemu dengan Jerinx SID di Bali, Senin (18/2/2019). Mereka sebelumnya berdebat soal RUU Permusikan di media sosial.

"Tak kenal maka tak sayang," tulis Ashanty melengkapi keterangan unggahannya.

Baca juga: Anang Hermansyah, Ashanty dan Jerinx SID Akhirnya Bertemu

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berikutnya, pelantun "Jodohku" itu juga mengunggah foto dirinya bersama Anang, Jerinx serta pembawa acara Sandrina Malakiano.

Diberitakan sebelumnya, Jerinx memprotes keras draf RUU Permusikan. Jerinx mengungkap kekecewaannya terhadap politisi yang juga musisi Anang Hermansyah dalam menggodog RUU tersebut.

"Musisi palsu sok jadi politisi lama-lama ya pasti keluar sifat aslinya; menjijikkan. Selain Rhoma Irama siapa lagi yg setuju Nang @ananghijau? #RUUkampungan #AnangPayah," tulis Jerinx pada akun Twitter-nya seperti dikutip Kompas.com, Jumat (1/2/2019).

Atas protes ini, Ahanty pun geram. Ashanty mengunggah rasa tidak terimanya atas protes pemain drumgrup band Superman is Dead itu melalui akun Instagram miliknya, @ashanty_ash.

Namun, unggahan kekecewaan itu justru ditanggapi dingin oleh Jerinx. Menanggapi hal itu Ashanty kembali angkat bicara. Menurut dia, membela suami adalah kewajibannya sebagai istri.

Bahkan Ashanty sempat ingin melaporkan Jerinx ke pihak berwajib terkait protesnya kepada Anang Hermansyah.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.