Jerinx SID Curiga Anang Hermansyah Punya Maksud Lain Menemuinya di Bali

Kompas.com - 19/02/2019, 10:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Jerinx, drummer grup band Superman is Dead, mencurigai bahwa musikus Anang Hermansyah memiliki tujuan lain menemuinya di Sanur, Bali, Senin (18/2/2019).

Ia menduga kedatangan Anang sebenarnya bukan untuk diskusi tentang draf RUU Permusikan, melainkan hanya demi memperbaiki citra.

"This! Jadi sebenarnya tujuan @ananghijau @ashanty_ash ke Bali nemuin saya bukan utk RUU Permusikan," tulis Jerinx di akun Instagram-nya, @jrxsid, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (19/2/2019).

"...tapi utk nyelametin mukanya Anang agar gerai Ayam Asix dan villa nya di Bali aman," tambahnya.

Baca juga: Jerinx SID: Pertemuan dengan Anang Tidak Ada Titik Temu

Jerinx juga memajang bidik layar komentar salah satu warganet tentang dugaan Anang dan istrinya Ashanty mengajak admin salah satu akun gosip ke pertemuan mereka.

"This is the beginning of your end," tulis Jerinx menghakhiri postingan-nya.

Sampai saat ini, Kompas.com belum mendapatkan tanggapan dari pihak Anang Hermansyah mengenai masalah tersebut.

Sebelumnya, Jerinx mengatakan bahwa pertemuannya dengan Anang pada Senin (18/2/2019) sore belum mencapai titik temu.

"Pertemuan dgn @ananghijau sore tadi tidak ada titik temu. Foto-foto saya & Anang yg disebar @ashanty_ash di socmed nya cuma move tuk selamatkan nama Anang," tulis Jerinx.

Sementara adanya pelukan dan senyuman hangat untuk Anang, menurut Jerinx, sengaja ia lakukan hanya untuk menghargai pelantun "Separuh Jiwaku Pergi" tersebut.

"PS: pelukan/salaman ga berarti sepakat, saya peluk/salamin Anang 100% tuk hargai niatnya jauh-jauh ke Bali cuma buat temui saya," tulis Jerinx lagi.

Baca juga: Jerinx SID Berang karena Anggap Anang Hermansyah Ajak Admin Akun Gosip

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.