Leeteuk Super Junior Puji Talenta Rossa

Kompas.com - 21/02/2019, 19:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Leader boyband Super Junior, Leeteuk (35), memberikan pujian kepada penyanyi Rossa (40) terkait talentanya.

Leeteuk bersama Super Junior akan berkolaborasi dengan Rossa setelah SM Entertainment, agensi yang menaungi Super Junior bekerja sama dengan PT Trans Media Corpora.

Leeteuk mengatakan, sebelum bertemu dengan Rossa, ia sudah mengetahui sang diva melalu rekaman video bernyanyinya.

Baca juga: Akan Kolaborasi dengan Super Junior, Rossa Gemetar

"Rossa orang ternama di Indonesia, bukan hanya di sini, tapi di Asia juga. Dia sudah jadi artis selama 17 tahun dan pengalamannya luas," ujar Leeteuk yang dialihbahasakan dari bahasa Korea ke bahasa Indonesia dalam jumpa pers di Ballroom C Grand Hyatt Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019).

"Saya sangat kagum saat dia (Rossa) tampil dalam pembukaan Asian Games (2018). Ini sebuah penghormatan," sambungnya, membuat Rossa tersenyum bahagia sambil menatap tajam Leeteuk.

Ia berujar, penggemarnya yang berada di Korea Selatan menanyakan tujuannya ke Tanah Air.

"Penggemarku banyak yang penasaran apa yang akan saya lakukan di Indonesia. Saya akan berkolaborasi dengan Rossa. Saya akan kabarkan ke penggemar saya di Korea. Kami akan perluas kerja sama ini," ucap dia.

Baca juga: Ada Kemungkinan Rossa Kolaborasi dengan Artis SM Entertainment Lainnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.