Ditanya Kabar Pernikahan Syahrini, Adiknya Minta Didoakan

Kompas.com - 22/02/2019, 17:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Keluarga inti penyanyi Syahrini berangkat ke Tokyo, Jepang dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang pada Kamis (21/2/2019) malam.

Namun saat ditanya terkait kebenaran kabar pernikahan Syahrini dengan pengusaha Reino Barack, adik Syahrini, Aisyahrani hanya meminta didoakan.

Rani, begitu ia disapa, menolak mengungkap acara yang akan dihadiri keluarga besarnya di Negeri Sakura itu.

"Aduh enggak bisa cerita, teman-teman terima kasih banyak. Didoakan terus, semuanya berkat doa kalian," ungkap Rani seperti dikutip dari tayangan Silet di YouTube Channel Cumicumi, Jumat (22/2/2019).

Ibunda Syahrini, Wati Nurhayati, juga hanya bisa memohon doa yang terbaik. Namun Wati tidak menjelaskan lebih detail tentang doa yang diminta.

"Kita kan mau jalan, mohon doanya saja. Buat kelancaran untuk semuanya," ujar Waji seraya tersenyum.

Menurut kabar, pernikahan Syahrini dan Rheino akan digelar pada 27 Februari 2019 mendatang di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Di masjid ini Maia Estianty dan Irwan Mussry melangsungkan pernikahan.

Baca juga: Ibu, Adik, dan 18 Anggota Keluarga Syahrini Bertolak ke Jepang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.