The Sacred Riana Jadi Alasan Aura Kasih Terima Film Horor

Kompas.com - 22/02/2019, 19:41 WIB
Aura Kasih saat menghadiri peluncuran tema lagu film The Sacred Riana: Beginning di Restoran Rumpun Bambu, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu(20/2/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAura Kasih saat menghadiri peluncuran tema lagu film The Sacred Riana: Beginning di Restoran Rumpun Bambu, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu(20/2/2019).


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aura Kasih (31) mengungkapkan bahwa sosok The Sacred Riana menjadi alasannya menerima tawaran film horor The Sacred Riana: Beginning.

"Yang aku langsung tertarik dari Riana sendiri. Siapa yang tidak kenal The Sacred Riana?" ujar Aura saat dijumpai di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (20/2/2019).

Aura mengatakan bahwa film karya sutradara Billy Christian ini akan menyuguhkan cerita dan nuansa horor berbeda. 

"Ini menjadi satu hal yang unik dan menarik aku sukalah. Billy punya ciri khas film horor, aku lihat gambarnya kemarin, ini bukan sudah kelas Indonesia lagi," kata Aura.

Baca juga: Hamil Anak Pertama, Aura Kasih Batasi Pekerjaan

Aura yang berperan sebagai Klara menjalani kegiatan shooting selama dua minggu di sebuah kawasan di Tegal, Jawa Tengah. Banyak adegan Aura jalan pada malam hari.

"Rumahnya horor banget, tapi Tegal paling berkesan," kata dia.

The Sacred Riana: Beginning mengisahkan tentang persahabatan Riana dan teman dunia mayanya yang berwujud boneka kegelapan bernama Riana. Sejauh ini, belum diketahui kapan film ini akan tayang di bioskop Tanahr Air.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X