Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masuk Nominasi IMA Awards 2019, Asri Welas Merasa "Katrok"

Kompas.com - 25/02/2019, 16:18 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Asri Welas menjadi salah satu nomine Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019 untuk kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2019), Asri mengaku bersyukur sekaligus tidak menyangka bisa bersaing dengan aktris Adinia Wirasti, Anggika Bolsterli, Eriska Rein, Hannah Al Rashid, dan Happy Salma.

"Oh iya, alhamdulillah masuk nominasi, tapi banyak banget bagus-bagus, kece-kece itu, saya katrok. Tapi masuk nominasi IMAA itu seneng banget, tahun lalu kayaknya aku enggak masuk, jadi ya satu bersyukur banget," kata Asri.

"Aku juga enggak menyangka sekali nominasi-nominasinya yang terbaik," lanjutnya.

Baca juga: Main Film Keluarga Cemara, Asri Welas Diminta Naik Motor Kopling

Berangkat dari layar kaca, Asri mengatakan bahwa ia bersyukur bisa diterima dalam industri perfilman Tanah Air. Sebagai informasi, mendapat nominasi berkat aktingnya dalam film Keluarga Cemara.

"Aku kan lama di sinetron, diterima industri film itu aduh luar biasa bersyukurnya. Karena memang bukan mengecilkan sinetron, tapi kapasitas pemain film itu berbeda. Jadi nominasi tuh satu enggak menyangka ya karena di film itu kayaknya enggak banyak saya tampil di layar filmnya gitu," lanjut Asri.

Bintang film Cek Toko Sebelah itu menuturkan pula apabila nanti terpilih menjadi pemenang, itu adalah hadiah bagi anak ketiganya yang masih dalam kandungan.

"Waduh kalau menang sih, jadi nominasi aja sudah senang. Kalau menang bonus si kecil nih, anak ketiga aku," tutur Asri.

Baca juga: Usia Tak Lagi Muda, Asri Welas Berencana Lahirkan Anak Ketiga secara Caesar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com