Masuk Nominasi IMA Awards 2019, Asri Welas Merasa "Katrok"

Kompas.com - 25/02/2019, 16:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Asri Welas menjadi salah satu nomine Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019 untuk kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2019), Asri mengaku bersyukur sekaligus tidak menyangka bisa bersaing dengan aktris Adinia Wirasti, Anggika Bolsterli, Eriska Rein, Hannah Al Rashid, dan Happy Salma.

"Oh iya, alhamdulillah masuk nominasi, tapi banyak banget bagus-bagus, kece-kece itu, saya katrok. Tapi masuk nominasi IMAA itu seneng banget, tahun lalu kayaknya aku enggak masuk, jadi ya satu bersyukur banget," kata Asri.

"Aku juga enggak menyangka sekali nominasi-nominasinya yang terbaik," lanjutnya.

Baca juga: Main Film Keluarga Cemara, Asri Welas Diminta Naik Motor Kopling

Berangkat dari layar kaca, Asri mengatakan bahwa ia bersyukur bisa diterima dalam industri perfilman Tanah Air. Sebagai informasi, mendapat nominasi berkat aktingnya dalam film Keluarga Cemara.

"Aku kan lama di sinetron, diterima industri film itu aduh luar biasa bersyukurnya. Karena memang bukan mengecilkan sinetron, tapi kapasitas pemain film itu berbeda. Jadi nominasi tuh satu enggak menyangka ya karena di film itu kayaknya enggak banyak saya tampil di layar filmnya gitu," lanjut Asri.

Bintang film Cek Toko Sebelah itu menuturkan pula apabila nanti terpilih menjadi pemenang, itu adalah hadiah bagi anak ketiganya yang masih dalam kandungan.

"Waduh kalau menang sih, jadi nominasi aja sudah senang. Kalau menang bonus si kecil nih, anak ketiga aku," tutur Asri.

Baca juga: Usia Tak Lagi Muda, Asri Welas Berencana Lahirkan Anak Ketiga secara Caesar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.