Anak Ayu Ting Ting Tak Suka Nyanyi Lagu Dangdut

Kompas.com - 25/02/2019, 17:51 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di Gedung TransTV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Ayu Ting Ting saat ditemui di Gedung TransTV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting bercerita bahwa putrinya, Bilqis Khumairah Razak mulai menunjukkan bakatnya di bidang seni. Ayu melihat Bilqis suka bernyanyi.

"Kalau sekarang sih belum keliatan, apa aja sih dia suka, kadang di rumah suka nyanyi, suka akting genit-genit,"  kata Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).

"Fashion show juga dia suka, tapi lebih sering nyanyi sih kalau dia, yang saya lihat," sambungnya.

Baca juga: Liburan ke Turki, Ayu Ting Ting dan Keluarga Sulit Temukan Makanan yang Cocok

Namun, Ayu menuturkan, Bilqis justru tidak suka bernyanyi lagu-lagu dangdut. Kata Ayu, Bilqis mengikuti paduan suara di sekolahnya.

"Enggak kalau dangdut justru enggak suka, malah biasanya lagu anak-anak, lagu-lagu dari sekolahnya dia sih, dia kan ikut paduan suara, choir di sekolah, dan pertama kali lomba menang," ucapnya.

Meski memberi dukungan penuh, Ayu mengaku tetap memantau perkembangan bakat Bilqis ke depannya.

"Kalau saya sih apa aja yang penting anaknya senang, kita enggak maksain, dianya happy, ya saya ikuti saja selagi itu masih ada di pantauan saya sebagai orangtua," sambung pelantun "Alamat Palsu" itu.

Baca juga: Ayu Ting Ting hingga Nagita Slavina Bakal Ditantang Jenita Janet

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X