Astrid Tiar Beri Fasilitas K-pop hingga Jaipong untuk Putrinya

Kompas.com - 28/02/2019, 16:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Astrid Tiar (32) akan selalu mengupayakan keinginan anak pertamanya, Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang (6), yang banyak mau.

"Aku selama itu positif, aku selalu memfasilitasi," ujar Astrid dalam acara So Klin Experience Sakura di Veranda Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019).

Astrid mencontohkan, salah satu keinginan anaknya adalah belajar bahasa Korea. Ia menyebut itu karena anaknya tersebut menggemari drama seri Korea dan musik K-Pop.

Baca juga: Astrid Tiar, Sang Mantan Kekasih Gading Marten Beri Semangat

"Besoknya dia lihat orang main piano, 'Ma, aku mau main piano'. Ya sudah kursus private piano," ucap Astrid.

Berbagai macam keinginan anak lainnya seperti menari ballet, menari jaipong, bahkan menjadi dirigen atau konduktor musik dituruti oleh Astrid. Menurut pemain film Critical Eleven itu, anaknya dalam usia yang masih ingin mencoba dan mengeksplor sesuatu.

"Dia keingintahuan mencoba segalanya lebih besar dibandingkan anak-anak seumurannya," ucap Astrid.

Baca juga: Astrid Tiar Bahagia Anaknya Bermain Hujan-hujanan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.