B.I iKON dan Zico Block B Disebut di Film Seri NCIS

Kompas.com - 01/03/2019, 15:11 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Penulis cerita drama televisi terkenal di AS, NCIS, kemungkinan merupakan penggemar K-pop, terutama boyband Block B dan iKON.

Buktinya, pada episode yang ditayangkan pada Rabu (27/2/2019), ada adegan menyebut dua idola K-pop, yakni B.I iKON dan Zico Block B.

Nama B.I dan Zico muncul ketika para agen NCIS membicarakan hasil analisis darah seorang pria yang mengalami overdosis obat terlarang.

Mendengar pembicaraan itu, karakter bernama Hayley (Ashley Liao) dan Blake (Cedric Begley) menimpali karena mereka tahu tentang obat-obatan oplosan yang mematikan.

Mereka menyampaikan pengetahuan itu kepada sang bos Leroy Gibbs (Mark Harmon) dan langsung mendapat pandangan curiga dari agen-agen lain.

Baca juga: Lirik Dunia Akting, B.I iKON Inginkan Adegan Romantis

"Kami tidak suka pakai itu," kata Blake.

"Saya kecanduan Zico dan B.I," sahut Hayley.

"Benda apa itu?" tanya Gibbs.

"Serius enggak tahu? Itu K-hip hop," jawab Hayley.

Ketika yang lain tidak paham juga, Hayley dan Blake serempak mengatakan, "Tragis."

Cuplikan adegan itu langsung mendapat perhatian di Twitter. Pemeran Hayley, Ashley Liao, juga merespons sebuah twit yang mengunggah adegan itu.

Liao mengaku senang publik suka pada episode tersebut. Ia mengatakan langsung mendengarkan lagu-lagu B.I dan Zico setelah membaca skenario untuk episode itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Soompi
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.