Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

H.E.R Bawa Keteduhan di Java Jazz Festival 2019

Kompas.com - 01/03/2019, 23:41 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan pencipta lagu asal Amerika Serikat, Gabriella "Gabi" Wilson atau lebih dikenal dengan nama panggung H.E.R, tampil meneduhkan di panggung BNI Java Jazz Festival 2019 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019).

Tidak terlalu banyak penonton yang hadir pada penampilan H.E.R, meski ia terdaftar sebagai musisi Special Show dalam pergelaran ini. Bangku yang disediakan tampak kosong. Penonton lebih memilih untuk maju di depan panggung.

Namun, peraih dua nominasi Grammy Awards 2019 untuk kategori Best R&B Performance dan Best R&B Album ini berhasil membuat penonton terhibur.

Baca juga: Usai Manggung di Java Jazz Festival 2019, Ahmad Abdul Langsung Temui Kodaline

"Still Down", "Hard Place", dan "Gone Away" adalah tiga judul yang mengisi sederet daftar lagu yang dibawakan H.E.R dengan permainan gitar elektriknya.

Sebelum melepas "I'm Not OK", H.E.R mengungkapkan perihal kesehatan mentalnya di atas panggung. Ia mengatakan bahwa manusia kadang berakting seakan baik-baik saja di muka umum, namun pada kenyataannya justru berbeda.

"Jadi tolong periksa temanmu," ujarnya.

Deretan lagu-lagu "Focus", "U", "Every Kind of Ways", menjad komposisi yang silih berganti dibawakan olehnya. Ia mengucapkan rasa terima kasih kepada penonton yang hadir menyaksikannya.

"Terima kasih telah mendukung musikku. Terima kasih, Jakarta. Aku mencintai kalian malam ini," ucap H.E.R.

Baca juga: The Groove Semangati Para Jomblo di Java Jazz Festival 2019

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com