Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paris Hilton Beri Ucapan Selamat untuk Syahrini

Kompas.com - 04/03/2019, 06:27 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Syahrini (36) akhirnya buka suara soal hubungan asmaranya dengan pengusaha Reino Barack (34) melalui sebuah foto di akun Instagram miliknya. Foto penuh bunga itu memperlihatkan momen Syahrini saat dilamar oleh Reino.

Unggahan itu kemudian dibanjiri ucapan selamat dari rekan-rekannya sesama selebritas maupun dari penggemarnya.  Salah satu yang spesial adalah ucapan selamat dari sosialita dunia, Paris Hilton, untuk pelantun "Cintaku Kandas" tersebut.

"Congratulations beautifull!!" tulis Paris dalam kolom komentar posting-an foto terbaru Syahrini, seperti dikutip Kompas.com, Senin (4/3/2019).

Baca juga: Syahrini Dipuji Paris Hilton, Warganet Beri Love dan Wow

Cucu dari konglomerat Barron Hilton ini juga menyematkan tiga emoji berbentuk hati berwarna merah pada akhir komentarnya.

Ucapan selamat dari Paris Hilton itu mendapatkan 12.965 "like" dan meski Syahrini belum menuliskan balasannya, warganet sudah memberi 1.129 komentar.

Bidik layar kolom komentar unggahan foto terbaru yang diunggah akun Instagram Syahrini.Instagram/Syahrini Bidik layar kolom komentar unggahan foto terbaru yang diunggah akun Instagram Syahrini.

Sebelumnya, Syahrini diketahui berteman dengan Paris Hilton setelah saling menjamu saat berkunjung ke negara masing-masing. Contohnya, belum lama ini Syahrini memjamu Paris di Pulau Bali.

Diberitakan sebelumnya, Syahrini dan Reino melangsungkan pernikahan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019. Namun, hingga kini keduanya belum mengumumkan secara resmi mengenai pernikahannya.

Baca juga: Reino Barack Melamar Syahrini di Ruangan Penuh Mawar Putih

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com