Paris Hilton Beri Ucapan Selamat untuk Syahrini

Kompas.com - 04/03/2019, 06:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Syahrini (36) akhirnya buka suara soal hubungan asmaranya dengan pengusaha Reino Barack (34) melalui sebuah foto di akun Instagram miliknya. Foto penuh bunga itu memperlihatkan momen Syahrini saat dilamar oleh Reino.

Unggahan itu kemudian dibanjiri ucapan selamat dari rekan-rekannya sesama selebritas maupun dari penggemarnya.  Salah satu yang spesial adalah ucapan selamat dari sosialita dunia, Paris Hilton, untuk pelantun "Cintaku Kandas" tersebut.

"Congratulations beautifull!!" tulis Paris dalam kolom komentar posting-an foto terbaru Syahrini, seperti dikutip Kompas.com, Senin (4/3/2019).

Baca juga: Syahrini Dipuji Paris Hilton, Warganet Beri Love dan Wow

Cucu dari konglomerat Barron Hilton ini juga menyematkan tiga emoji berbentuk hati berwarna merah pada akhir komentarnya.

Ucapan selamat dari Paris Hilton itu mendapatkan 12.965 "like" dan meski Syahrini belum menuliskan balasannya, warganet sudah memberi 1.129 komentar.

Bidik layar kolom komentar unggahan foto terbaru yang diunggah akun Instagram Syahrini.Instagram/Syahrini Bidik layar kolom komentar unggahan foto terbaru yang diunggah akun Instagram Syahrini.

Sebelumnya, Syahrini diketahui berteman dengan Paris Hilton setelah saling menjamu saat berkunjung ke negara masing-masing. Contohnya, belum lama ini Syahrini memjamu Paris di Pulau Bali.

Diberitakan sebelumnya, Syahrini dan Reino melangsungkan pernikahan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019. Namun, hingga kini keduanya belum mengumumkan secara resmi mengenai pernikahannya.

Baca juga: Reino Barack Melamar Syahrini di Ruangan Penuh Mawar Putih

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.