Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ify Alyssa dan Gerald Situmorang Selalu Sempatkan Waktu Nonton Film Marvel Studios

Kompas.com - 06/03/2019, 18:27 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan kekasih penyanyi Ify Alyssa dan pemain bass Barasuara, Gerald Situmorang mengatakan bahwa mereka selalu menyempatkan diri untuk menonton film-film garapan Marvel Studios. Salah satunya film Captain Marvel.

"Kalau film Marvel, setiap dapat undangan pasti kita datang sih, diusahakan," kata Ify saat ditemui bersama Gerald usai menonton film Captain Marvel, di XXI Kota Kasablanka, Selasa (5/3/2019).

Ify mengakui, meski dia tidak terlalu mengikuti film-film Marvel, dia sangat terhibur dan menikmati film yang dibintangi oleh aktris Brie Larson itu.

"Film Captain Marvel yang di sini sangat menghibur, karena biasanya aku memang lebih ke Disney sih, cuma yg ini lebih suka daripada yang biasanya," ucap Ify.

Baca juga: Gerald Situmorang Sebut Ify Alyssa Musisi Sejati

"Ceritanya ringan, terus cukup bisa dimengerti, karena aku bukan yang tipe ngikutin komik Marvel gitu, dan enggak terlalu paham sebenernya, cuma di film ini aku bisa ngerti dan karaternya lucu banget, bagus ceritanya," tambahnya.

Lain hal dengan Gerald, pria berambut gondrong itu mengaku sudah menyukai Marvel sejak masih kecil.

"Gua sih lumayan suka pas masih kecil sering beli mainannya, beli kartunya, tapi enggak hapal banget semuanya karakter super hero-nya, jadi pas difilm ini pasti seru," ujar Gerald.

Film Captain Marvel sudah tayang serempak di seluruh bioskop tanah air pada hari ini, Rabu (6/3/2019).

Baca juga: Jaga Benang Merah, Ify Alyssa Pilih Pacarnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com