Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasil Tes DNA Tak Cocok, DJ Verny Hasan Minta Maaf pada Denny Sumargo

Kompas.com - 07/03/2019, 17:19 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah hasil test DNA putrinya terbukti tidak cocok, Disk Jockey (DJ) Verny Hasan pun meminta maaf pada pihak Denny Sumargo.

Hal itu diungkap Verny saat menggelar jumpa pers di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

"Hasil tes DNA sudah keluar dan ternyata tidak cocok. Tes DNA di satu rumah sakit. Kalau misalkan saya salah saya akan bilang salah, keluarga saya juga akan meminta maaf kepada keluarga Denny, kepada keluarga besar Denny, dan fansnya juga," ujar Verny.

Dalam kesempatan ini, Verny mengaku telah melakukan kesalahan dan akan bertanggungjawab.

Baca juga: Ibunda: Tes DNA Buktikan Denny Sumargo Bukan Ayah Anak DJ Verny

"Saya di sini mau mengakui atas kesalahan saya enam tahun lalu dan di sini saya bertanggung jawab atas apa yang sudah terjadi. Kalau hasil DNA-nya tidak cocok mungkin saya yang salah jadi saya minta maaf pada semuanya," ungkapnya lagi.

Setelah mengetahui hasil tes DNA yang negatif, Verny pun segera memberitahu putrinya bahwa Denny Sumargo ternyata bukanlah ayahnya.

"Pas hasilnya tahu saya bawa pulang anak. Saya bilang sorry ya, ini bukan Ayah kamu. Dia ya sudah, matanya berkaca-kaca. Mau gimana pun aku tetap ada di samping kamu," kata Verny sembari terisak.

Sebelumnya hasi test DNA menyatakan bahwa putri dari DJ Verny Hasan, berinisial AA, bukanlah putri kandung dari Denny Sumargo.

Tes DNA ini dilakukan setelah AA berusia enam tahun. Dan selama itu pula Verny masih meyakini bahwa ayah dari putrinya adalah Denny Sumargo.

Baca juga: Dita Soedarjo Akui Tak Mudah Kembali Berteman dengan Denny Sumargo

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com