Alasan Denny Sumargo dan Anak DJ Verny Baru Tes DNA Setelah 6 Tahun

Kompas.com - 07/03/2019, 17:38 WIB
DJ Verny Hasan saat menggelar jumpa pers di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG DJ Verny Hasan saat menggelar jumpa pers di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Disk Jockey (DJ) Verny Hasan mengungkap alasan putrinya dan artis peran Denny Sumargo baru menjalani tes DNA setelah enam tahun lamanya.

Menurut Verny, Denny menghubunginya untuk melakukan tes DNA setelah resmi bertunangan dengan Dita Soedarjo beberapa waktu lalu.

"Pas dia tunangan, dia hubungi saya. Dia mau memperjelas. Karena saya sudah ikhlaskan dan saya berjuang mati-matian, sudah enggak mau dibahas," ujar Verny saat menggelar jumpa pers di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

"Cuman dari pihak Densu mau memperjelas kalau misal itu anak Densu dia mau mengadopsi. Maksudnya baik sih ya," tambahnya.

Mendengar maksud Denny, Verny akhirnya setuju anaknya dites DNA.

"Ya sudah aku bilang enggak apa-apa. Pas aku iyain, setelah empat bulan, pas sudah selesai sama Dita, Densu minta lagi (tes DNA)," ungkapnya.

Baca juga: Ibunda: Tes DNA Buktikan Denny Sumargo Bukan Ayah Anak DJ Verny

Tes DNA itu lantas dijalani oleh putri Verny bersama Denny didampingi keluarga mereka masing-masing.

"Yang hadir mamanya Densu (Denny Sumargo), Densu, aku, anak aku, kakak aku," katanya.

Setelah itu, hasil tes pun keluar dan menyatakan bahwa putri Verny bukanlah putri dari Denny Sumargo. Melihat hal ini Verny pun sempat terpuruk, namun ia menampik bahwa ia seperti itu karena warganet yang menyalahkannya.

"Itu terpuruk bukan karena netizen, kalau hasil ini ya semua orang enggak ada yang sempurna. Semua orang pasti ada kesalahan. Kalau masalah ini saya enggak sedih. Tertekan ya tertekan, tapi pasti akan berlalu," jelas Verny.

Baca juga: Hasil Tes DNA Tak Cocok, DJ Verny Hasan Minta Maaf pada Pihak Denny Sumargo

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X