Aksi Romantis So Ji Sub Buka Fan Meeting di Jakarta

Kompas.com - 09/03/2019, 18:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Suasana romantis mengawali acara fan meeting aktor So Ji Sub di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/2019) sore. Lagu "Can't Smile Without You" yang dipopulerkan Barry Manilow membahana di area acara.

Muncul dalam balutan setelan jas hitam dan kacamata warna senada, So Ji Sub unjuk kebolehan dengan vokalnya yang berat, namun merdu.

Ratusan pasang mata di hadapannya seakan terhipnotis dengan sajian pembuka bintang drama Oh My Venus itu.

"Halo semuanya, bertemu lagi dengan saya So Ji Sub. Semoga hari ini kita bisa senang-senang bersama," kata Ji Sub menyapa penggemarnya dalam bahasa Korea yang kemudian diterjemahkan oleh penerjemah pada akhir lagu.

Baca juga: Dua Tahun Berlalu, So Ji Sub Tak Sabar Datang Lagi ke Indonesia

So Ji Sub saat mengadakan fan meeting Hello Jakarta di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/2019).Mecimapro So Ji Sub saat mengadakan fan meeting Hello Jakarta di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/2019).
Ia kemudian mengungkap bahwa sebenarnya ada alasan tersendiri memilih lagu "Can't Smile Without You" untuk membuka jumpa penggemar ini.

"Kenapa memilih lagu ini karena liriknya yang bilang 'saya tidak bisa tersenyum tanpamu'.  Walaupun suara saya kurang bagus, tapi oke jugalah ya," ujar So Ji Sub lalu tertawa kecil yang sontak disambut sorakan penonton.

Tak cuma itu, tema fan meeting-nya yakni "Hello" sengaja ia pilih karena memiliki makna istimewa.

"Makna 'Hello' itu, kita biasanya kalau ketemu sama orang yang kita senangi, kita menyapa pakai 'Hello'. Nah, saya di sini juga mau menyapa fans dengan hati yang gembira," kata So Ji Sub sambil menyunggingkan senyum ramah.

Fan meeting ini digelar dalam rangka Asia Tour Hello. Sebelum ke Jakarta, So Ji Sub sudah terlebih dulu mengunjungi penggemarnya di Taipei (Taiwan), Chiba dan Kobe (Jepang), serta Bangkok (Thailand).

Baca juga: So Ji Sub Beri 2 Kesempatan Istimewa untuk Fans Indonesia, Ini Syaratnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.