Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Awalnya Tak Menghiraukan Reino Barack

Kompas.com - 10/03/2019, 21:57 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Perjuangan panjang diperlukan pengusaha Reino Barack (34) untuk mendapatkan hati penyanyi Syahrini (36). Reino bercerita, awalnya ia diminta oleh adik Syahrini, Aisyahrini untuk membeli tiket konser tunggal dari Syahrini yang digelar pada September 2018 lalu.

Dari situlah lantas Reino meminta nomor telepon Syahrini kepada adiknya, Aisyahrani. Namun, obrolan Reino melalui pesan teks tak terlalu dihiraukan oleh Syahrini.

"Saya ngobrol sama Rani terima kasih sudah diundang dan ucapkan selamat kepada Syahrini. Dia minta saya ucapin langsung. Dikirimin kontak sama Rani, akhirnya aku ucapin selamat. Itu kita ngobrol kadang ada kadang enggak ada. Mungkin dia enggak tertarik," ungkap Syahrini dalam jumpa pers yang digelar di Penthouse Grand Hyatt Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

Waktu berselang, secara kebetulan Syahrini dan Reino sama-sama berada di London. Reino pun menyempatkan diri untuk menemui Syahrini.

Baca juga: Ini Arti Tagar Restu dalam Unggahan Syahrini dan Reino Barack

"Akhirnya saya samperin ke London. Kita makan, jalan, dan nonton. Kita di sana enak lah ketemu, lebih cair jadi enggak ada yang foto-foto. Di situ lah momen PDKT, makin dekat dan ngobrol," ujar Reino.

Gayung bersambut, keduanya pun memutuskan untuk saling mengenal satu sama lain hingga akhirnya memantapkan hati dan meminta restu kedua orangtua.

"Saya bilang ke orangtua, 'Ini sulit dipercaaya. Tapi saya temukan orangnya. Jangan ragukan saya, saya sudah konsultasi ini ke Allah. 'Tolong dekatkan dan jauhkan bila tidak jodoh'," ucap Reino.

Keduanya pun lantas meresmikan pernikahan mereka di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 dengan disaksikan oleh keluarga dan kerabat dekat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com