Big Hit Segera Umumkan Tanggal Comeback BTS

Kompas.com - 11/03/2019, 08:22 WIB
Boyband asal Korea Selatan BTS membacakan pemenang kategori Best R&B Album di Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, California, Minggu (10/2/2019).   Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy/AFPBoyband asal Korea Selatan BTS membacakan pemenang kategori Best R&B Album di Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, California, Minggu (10/2/2019).
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Big Hit Entertainment buka suara tentang kabar yang menyebut BTS akan melakukan comeback pada April 2019 mendatang.

"Saat ini BTS sedang mempersiapkan album baru dan kami akan mengumumkan tanggal comeback tersebut dalam waktu dekat," kata Big Hit, Senin (11/3/2019).

Menurut Sports DongA, Senin (11/3/2019), sumber-sumber di industri musik menyebut BTS akan merilis album baru pada April mendatang.

Sebelumnya comeback BTS dijadwalkan pada Mei. Namun Big Hit Entertainment memutuskan jadwal comeback dimajukan satu bulan, yakni pada pertengahan April.

BTS disebut sedang pada tahap akhir pengerjaan album. Mereka juga disebut bersiap membuat lebih dari satu video musik untuk album barunya.

Baca juga: BTS Disebut Akan Rilis Album Baru April 2019

Sports DongA melaporkan, shooting video-video musik itu - termasuk video untuk lagu utama - akan dilakukan pekan ini.

BTS melakukan comeback terakhir pada Agustus lalu dengan album repackaged Love Yourself: Answer. Album itu mencetak berbagai rekor, salah satunya menempati peringkat 1 Billboard 200.

Baca juga: Fakta Mengharukan di Balik Donasi Rp 1,2 Miliar dari Suga BTS

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X