Bosan Berakting, Putri Patricia Pernah Coba Kerja Kantoran

Kompas.com - 11/03/2019, 16:46 WIB
Putri Patricia menghadiri acara peluncuran teaser film Bumi Itu Bulat di Ecology Bistro, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanPutri Patricia menghadiri acara peluncuran teaser film Bumi Itu Bulat di Ecology Bistro, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sinetron Putri Patricia (38) mengaku sempat bosan dengan rutinitasnya di dunia akting. Hal itulah yang membuatnya menjajal pekerjaan kantoran beberapa waktu lalu.

"Dulu pernah kerja di kantoran. Biasanya kan saya jalani di bidang entertainment, mau coba di luar entertainment," ujar Patricia saat dijumpai di Ecology Bistro, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2019).

Putri berpikir bahwa namanya di industri hiburan tidak akan selalu berkibar, lantaran setiap tahun pasti ada saja regenerasi.

Kebetulan saat itu, Putri mendapatkan tawaran dari temannya untuk bekerja di kantor. Putri berharap bisa banyak belajar.

Baca juga: The Guys, Cerita Raditya Dika Saat Masih Kerja Kantoran

"Tapi, sayangnya bidangnya enggak sesuai dengan bidangnya (keinginan Putri). (Kerja) hampir satu tahun," kata dia.

Akhirnya ia memutuskan melepas pekerjaannya tersebut dan kembali ke industri hiburan yang membesarkan namanya.

"Tapi kan aku sudah cobai kayak apa. Kalau nanti kita kerjakan enggak kaget juga sih," kata dia.

Baca juga: Berhenti Jadi Pegawai Kantoran, Alan Memilih Membangun Desanya dengan Lidah Buaya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.