Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Senja yang Baru", Buka Penampilan Yuka Tamada di Selebrasi

Kompas.com - 12/03/2019, 15:32 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol musim kedelapan, Yuka Tamada (26), membuka penampilannya di program musik Selebrasi (Selebritas Braksi) dengan lagu "Senja yang Baru".

Penampilan Yuka menyanyikan lagu yang dicipta oleh Ade Govinda itu disiarkan secara live streaming Facebook Kompas.com, Selasa (12/2/2019) pada pukul 15.00 WIB, dengan dipandu oleh pembawa acara KompasTV Meliza Gilbert.

Baca juga: Siap-siap Menikmati Yuka Tamada Meramu Vokal dalam Selebrasi

Yuka memainkan sendiri lagu tersebut dengan gitar akustiknya. Setelah membawakan lagunya tersebut, dia akan bercerita tentang perjalanan karier musiknya. 

Selain lagu perdana, nantinya Yuka juga akan membawakan lagu "C.I.N.T.A" dengan sentuhan musik jazz dan "Tell Me Baby" dengan irama musik R&B.

"Tell Me Baby" merupakan singel terbaru Yuka yang dirilis pada Januari 2019 ini. Lagu bercerita tentang putus cinta terseut dicipta langsung oleh perempuan berdarah Jepang-Bugis itu.

Selain melalui Facebook Kompas.com, live streaming Selebrasi yang menghadirkan Yuka ini juga bisa dinikmati lewat YouTube InspirasiMusik KompasTV dan Instagram Kompas Muda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com