Gisel Ungkap Awal Perkenalan dengan Wijin

Kompas.com - 14/03/2019, 21:35 WIB
Penyanyi Gisel Anastasia dalam gala premiere film Laundry Show di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (31/1/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Gisel Anastasia dalam gala premiere film Laundry Show di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (31/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisel Anastasia mengungkapkan awal perkenalannya dengan pemain basket Wijaya Saputra alias Wijin.

Pertemuan Gisel dengan Wijin terjadi di Surabaya pada awal Februari 2019. Gisel diundang makan malam oleh rekannya, Butet, yang juga dihadiri oleh Wijin.

"Ketemu (Wijin) enggak sengaja, ada aku, ada Wijin," kata Gisel di Patio Venue & Dining, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Pertemuan itu pun berlanjut ke tahapan yang lebih dekat. Wijin mengajak Gisel untuk pergi makan bersama, menyasikan live music, dan lokasi-lokasi lainnya.

Baca juga: Gading Marten Sudah Tahu Gisel dekat dengan Wijin

"Dari situ pulangnya nyambung, foto tag-tag-an, direct message, setelah itu chating. Itu awal komunikasinya. Kalau cuma kenal dari lalu saja sudah sempat kenal, cuma enggak pernah ada kontak apa-apa," kata dia.

Sejauh ini, Gisel mengaku nyaman dengan Wijin. Wijin memberikan perhatian-perhatian kepadanya.

"Ternyata ada yang nyambung frekuensinya, mungkin terjadi maju lebih cepat dari yang orang yang diharapkan," kata dia.




Close Ads X