Dibuatkan Film, Roy Kiyoshi Dituntut Susuri Gua dan Tenggelam

Kompas.com - 15/03/2019, 09:47 WIB
Pembawa acara Roy Kiyoshi dalam jumpa pers di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Pembawa acara Roy Kiyoshi dalam jumpa pers di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Roy Kiyoshi akan hadir dalam sebuah film berjudul Roy Kiyoshi The Untold Story sebagai bintang utama.

Menurut Roy, film perdana yang mengangkat kisahnya sebagai seorang indigo ini memberi banyak kesan, termasuk adegan menyusuri sebuah gua sedalam beberapa meter.

"Gue takut ketinggian, itu saat adegan diderek pakai alat bantu dan aku turun ke bawah sekitar 60 meter dan turun lagi untuk menelusuri gua, totalitas sih di situ," ucapnya dalam jumpa pers film tersebut di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Baca juga: Roy Kiyoshi Anggap Wajar Lakukan Pemancungan Hidung dan Face Lift

Selain itu, Roy mengatakan bahwa adegan lain yang menurutnya cukup berisiko adalah saat ia harus menyelam ke dalam air cukup lama.

"Ada lagi saya proses tenggelam, tapi itu mungkin enggak terlalu tenggelam, padahal itu tenggelam lama," ujarnya.

Roy Kiyoshi The Untold Story berkisah tentang Roy menangani sebuah kasus gaib untuk menyelamatkan nyawa seorang anak dari ancaman makhluk tak kasat mata yang berniat jahat.

Dalam layar garapan sutradara Jose Purnomo itu, Roy Kiyoshi menjadi bintang utama bersama artis peran Angel Karamoy.

Film yang digarap oleh rumah produksi Multivision Plus Pictures ini rencananya akan tayang pada 21 Maret 2019 mendatang.

Baca juga: Pesan Roy Kiyoshi untuk Warganet yang Berkomentar Buruk



Close Ads X