Aliando Syarief Rela Cukur Alis dan Bulu Mata demi Dono Warkop DKI

Kompas.com - 16/03/2019, 15:39 WIB
Aliando Syarief saat jumpa pers Perkenalan Pemain Baru Warkop DKI Reborn di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAliando Syarief saat jumpa pers Perkenalan Pemain Baru Warkop DKI Reborn di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aliando Syarief banyak melakukan perubahan fisik demi mendalami peran sebagai Dono dalam film Warkop DKI Reborn bagian 3.

Selain menggunakan gigi palsu, Aliando mengatakan dia mencukur alis dan bulu matanya agar terlihat mirip dengan wajah Dono

Hal itu dikatakan Aliando saat jumpa pers perkenalan pemain baru Warkop DKI Reborn di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019).

"Iya cukur alis sama bulu mata. Mas Dono kan bukan seorang yang bulu matanya lentik begitu. Bulu mata enggak ada. Alis juga bukan yang kereng gitu kan. Yang tipis-tipis gitu," kata Aliando.

Baca juga: Persiapan Panjang Adipati, Aliando, dan Randy Nidji Jadi Dono Kasino Indro

Tak sampai di situ, hingga saat ini Aliando juga berusaha mengurangi berat badannya agar lebih mirip dengan postur tubuh Dono di era 70-an.

"Iya sempet juga diet walaupun enggak sesuai ekspektasi, tapi tetap diet walaupun mau syuting haha, karena memang challenge-nya itu mas Dono itu tahun 70an berat badannya kurus," tutur Aliando.

"Jadi saya akan peranin yang saat itu. Wajah di-make-up jadi dibuat sedikit agak lebih tirus dan 70's," sambungnya.

Meski demikian, Aliando mengaku senang dan enjoy menjalani perannya sebagai Dono.

"Perasaannya senang dan semoga kami bisa membuat Warkop dengan warna yang baru. Jujur, enjoy saja sih dengan karakter apa pun yang diberikan kepada saya, akan diterima dengan lapang dada karena untuk menghibur orang," ucap Aliando.

Baca juga: Adipati Dolken, Aliando Syarief, dan Randy Nidji Gugup Gantikan Vino-Abimana-Tora

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X