Bintang Film My Sassy Girl Malu dan Pilih Hengkang dari Semua Acara Televisi

Kompas.com - 18/03/2019, 09:03 WIB
Bintang Film My Sassy Girl, Cha Tae Hyun. Soompi Bintang Film My Sassy Girl, Cha Tae Hyun.

KOMPAS.com - Aktor Korea Cha Tae Hyun yang dikenal lewat perannya dalam film My Sassy Girl memutuskan untuk mengundurkan diri dari semua program televisi yang melibatkannya.

Pada Minggu (17/3/2019), Cha Tae Hyun mengungkapkan rasa malu dan penyesalannya karena obrolan lamanya mengenai perjudian terkuak ke publik. Ia diduga terlibat dalam perjudian dengan sesama pemain "2 Days & 1 Night", Kim Joon Ho.

Pada 16 Maret, KBS 1TV melaporkan bahwa Cha Tae Hyun berbagi bukti perjudiannya melalui pesan teks dalam chatroom grup "2 Days & 1 Night", yang diperoleh melalui ponsel Jung Joon Young.

"Saya sangat menyesal... Saya sangat menyesal kepada penggemar yang saya kecewakan dengan masalah ini dan kepada pemirsa yang telah memberikan cinta mereka untuk "2 Days & 1 Night"," tulis dalam pernyataan tertulisnya.

"Saya benar-benar menyesal bahwa anggota lain (dari "2 Days & 1 Night") akan terpengaruh secara negatif oleh perilaku saya. Oleh karena itu, sampai sekarang, saya bermaksud untuk mundur dari semua program televisi saya," tambah Cha Tae Hyun.

Baca juga: YG Entertainment Geram Jennie BLACKPINK Dikaitkan Skandal Video Seks Jung Joon Young

Sebagai informasi, transkrip percakapannya dalam chatroom tersebut mengungkapkan bahwa pada 1 Juli 2016, Cha Tae Hyun pernah berbagi beberapa foto uang tunai dalam obrolan grup. Saat itu, ia membual bahwa uang itu dia menangkan dari hasil bertaruh permainan golf.

Setelah itu, pada 19 Juli, Cha Tae Hyun membagikan foto uang tunai lainnya dan menulis dia berhasil memenangi 2,25 juta won atau Rp 28 juta.

"Bertentangan dengan apa yang dikatakan dalam laporan, saya tidak bermain golf di luar negeri. Kami bermain golf di Korea, mengira itu adalah permainan yang menyenangkan, dan saya segera mengembalikan uang tersebut pada saat itu," tulis Cha Tae Hyun.

"Meskipun itu adalah sesuatu yang kami lakukan untuk bersenang-senang, setelah melihat apa yang saya posting dalam obrolan grup, saya merasa sangat malu. Sebagai figur publik, saya menganggap (tindakan saya) sepenuhnya tidak dapat diterima," sambungya.

Cha Tae Hyun menambahkan bahwa ia akan menggunakan waktunya untuk memperbaiki diri.
   
"Sebagai ayah dari sebuah keluarga, saya sangat menyesal kepada anak-anak saya dan keluarga saya, saya akan meluangkan waktu untuk merefleksikan tindakan saya sendiri. Saya minta maaf," tutupnya.

Baca juga: Anak Cha Tae Hyun Menangis Tonton Along with The Gods: The Two Worlds




Close Ads X