Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terjebak di Lift Rumah, Anak Denny Cagur Alami Trauma

Kompas.com - 18/03/2019, 18:59 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah terjebak di lift rumahnya beberapa waktu lalu, putra komedian yang juga pembawa acara Denny Wahyudi (41), Fabian Muhammad Yahva sempat merasakan trauma.

"Trauma, anak-anak sekarang yang lain jangan lewat (lift) dulu lah, ntar ngeri. Si abi katanya dia takut gelap, Abi nyesel," ungkap Denny dalam jumpa pers Dahsyatnya Awards 2019 di Senin (18/3/2019).

Menurut Denny, lift di rumahnya tiba-tiba macet karena kelebihan muatan. Padahal, sebelumnya Denny sudah mengingatkan kedua anaknya untuk berhati-hati saat menggunakan lift.

"Sudah sering diingetin. Kan di dalam juga tertulis di situ cukup untuk lima orang. Itu kan kapasitas dewasa, itu kan anak kecil tetap aja kan bisa dihitung berat dewasa berapa berat anak-anak berapa," ujar Denny.

Baca juga: Denny Cagur Shocked Dengar Kabar Anaknya Terjebak di Lift Rumah

"Teman kakak aja sudah gede-gede ini. Rupanya ada yang lebih gede dari gue. Yang lain anak-anak aja ditotal dua. Satu dewasa dihitung ke dua anak itu baru sepuluh. Ini sebelas," imbuhnya.

Denny tak memungkiri, bahwa sebelumnya ia sempat panik saat mendengar putranya terjebak di dalam lift.

"Awalnya sih panik. Tapi pas gue cek di dalam masih ada udara dan cahaya, sudah tenang. Jadi biar mereka berproses dengan masalahnya dia," papar Denny.

Sebelumnya putra sulung Denny, Abi bersama kesepuluh rekannya terjebak di lift rumah Denny. Personel grup lawak Cagur itu pun memanggil teknisi untuk mengeluarkan putranya bersama teman-temannya. Macetnya lift terjadi karena kelebihan muatan.

Baca juga: Denny Cagur Boyong Anak Istri Jadi Keluarga Receh di Layar Kaca

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com