Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Falcon Pictures Akan Remake Film Box Office Korea Miracle In Cell No 7

Kompas.com - 21/03/2019, 19:46 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Falcon Pictures akan mendaur ulang (remake) film drama Korea terlaris tahun 2013 yang berjudul Miracle in Cell No 7.

Saat ini, film garapan Lee Hwan Kyung ini menempati peringkat 3 film terlaris sepanjang masa di Korea.

Produser Falcon Pictures Frederica mengungkapkan rasa senangnya karena bisa mendapatkan kepercayaan untuk mendaur ulang film box office Korea tersebut.

"Puji Tuhan, semua proses berjalan lancar, dan bersyukur Falcon Pictures akhirnya bisa me-remake film Miracle In Cell No 7. Semoga proses produksi film ini akan berjalan lancar semua," ujarnya dalam email yang dikirim Falcon Pictures, Kamis (21/3/2019).

Film Miracle in Cell No 7 dengan cepat meraih kesuksesan sejak tayang di bioskop pada Januari 2013 lalu. Film ini berhasil memperoleh pendapatan sebesar 81,8 juta dollar AS.

Film yang diperankan oleh aktris cantik Park Shin Hye dan aktor Ryu Seung Ryong ini merupakan film komedi hangat dibalut kisah melodramatis tentang seorang laki-laki bernama Lee Yong Gu (Ryu Seung Ryong) yang dipenjara karena salah tuduh sebagai pelaku pembunuhan.

Di dalam penjara, dia bergabung dalam satu sel dengan beberapa pelaku tindak kriminal asli dan kemudian menjalin pertemanan.

Para kriminal ini malah membantu Yong Gu yang merindukan anaknya dengan menyelundupkan sang anak ke dalam penjara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com