Nagita Slavina: Aku kalau Nyanyi Tuh Malu

Kompas.com - 22/03/2019, 19:02 WIB
Aktor Nagita Slavina berpose usai wawancara promo film The Secret di redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018). Film yang bergenre horor tersebut akan tayang pada 26 April 2018. KOMPAS.COM/MAULANA MAHARDHIKAAktor Nagita Slavina berpose usai wawancara promo film The Secret di redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018). Film yang bergenre horor tersebut akan tayang pada 26 April 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nagita Slavina kembali masuk dapur rekaman setelah 2017 lalu merilis singel "Yang Kutahu Cinta Itu Indah" dengan berkolaborasi bersama penyanyi Afgan.

Kali ini, Nagita berkolaborasi dengan grup musik The Fly untuk menyanyikan lagu "Terbang".

Menurut pengakuan Nagita, dia merasa tidak percaya diri untuk bernyanyi sehingga akhirnya vakum selama dua tahun.

"Memang aku dulu belum fokus. Aku memang orangnya kalau nyanyi tuh malu," kata Nagita dalam wawancara di Musro Hotel Borobudur, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019).

Baca juga: Ayu Ting Ting hingga Nagita Slavina Bakal Ditantang Jenita Janet

Keberanian istri dari pembawa acara Raffi Ahmad tersebut muncul setelah ia rutin berkolaborasi dengan para musisi. Kolaborasi itu Nagita publikasikan melalui akun YouTube miliknya.

"Ya, insya Allah sekarang mungkin ada wadah sendiri. Kalau bisa keluarkan karya sih aku ayo ayo saja," kata dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Insya Allah doakan saja bisa fokus. Aku memang kalau nyanyi enggak berani sendiri. Tapi, ke depan lihat nanti saja," ucapnya lagi.

Adapun singel kolaborasi Nagita dengan The Fly adalah bagian dari konsep The Legends yang diusung oleh label musik RANS Musik.

The Legend merupakan konsep yang diusung untuk membawa kembali era jaya musik pop Indonesia di tahun 1990-an dan 2000-an.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.