Aziz Jamrud: Mumpung Belum Dilarang, Mari Kita Nyanyikan Lagu Ini

Kompas.com - 24/03/2019, 00:24 WIB
Grup musik Jamrud tampil di The Sounds Projects di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAGrup musik Jamrud tampil di The Sounds Projects di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Alunan musik rock menggema di pagelaran The Sounds Projects Vol.4 dengan lantang.

Dalam acara yang digelar di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3/2019) ini, Jamrud sukses menghipnotis penonton untuk menyanyikan lagu-lagu mereka dengan lirik yang nakal dan sarkas.

"Mumpung lagu ini belum dilarang mari kita nyanyikan, kalau sudah dilarang entar gue dipenjara," ucap Aziz MS gitaris Jamrud.

Baca juga: NAIF Bikin Penonton Asyik Bergoyang di The Sounds Projects Vol 4

Tak lama berselang, grup musik yang berdiri sejak tahun 1989 ini langsung menyanyikan lagu fenomenal mereka berjudul "Surti dan Tejo".

Teriakan penonton langsung terdengar begitu lagu tersebut saat dinyanyikan.

Jamrud masih dengan ciri khasnya, bernyanyi lepas tanpa rasa malu dengan karya-karyanya yang dianggap sebagian orang tak senonoh.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Malam ini Jamrud membawakan beberapa lagu andalan mereka, yakni "Selamat Ulang Tahun", "Pelangi di Matamu", dan "Waktuku Mandi".

Baca juga: The SIGIT Bakar Semangat Penonton The Sounds Projects Vol 4 dengan Musik Rock N Roll



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X