Iskandar The Rollies Meninggal Dunia

Kompas.com - 24/03/2019, 15:09 WIB
Iskandar The Rollies Dokumentasi Pribadi/INSTAGRAMIskandar The Rollies

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar duka sedang menyelimuti industri musik Tanah Air. Tengku Zulian Iskandar atau biasa disapa Iis, yang merupakan personel grup band The Rollies, meinggal dunia pada Minggu (24/3/2019).

Kabar tersebut tersiar lewat akun Instagram pemain bas Oetje F Tekol, @oetjetekol, yang merupakan rekan segrup Iis, seperti dikutip Kompas.com, Minggu ini.

"Innalillahi wainnaillaihi rojiun.. telah berpulang ke rahmatullah dengan tenang, Suami, Papa, Abang kami tercinta Tengku Zulian Iskandar (Iis Rollies) hari ini jam 09.05 WIB," ujar Otje lewat akun Instagram-nya.

Baca juga: Adik Perempuan Louis Tomlinson Meninggal karena Serangan Jantung

Otje meminta kepada masyarakat untuk membukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan mendiang selama hidupnya.

Saat ini, jenazah Iis sedang disemayamkan di rumah duka yang berada di Jalan Kemuning, Cihanjuang, Cimahi, Jawa Barat. Selesai shalat dzuhur, jenazah Iis rencananya akan dikebumikan.

Sejumlah warganet dalam kolom komentar Otje mengucapkan rasa bela sungkawa atas meninggalnya Iis.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebagai informasi, Iis ikut menjadi salah satu pendiri The Rollies bersama Deddy Stanzah pada pertengahan 1960-an. Sebelum bermain sebagai saksofon, Iis awalnya bermain gitar.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X