Boyzone Mengenang Mendiang Stephen Gately di Jakarta

Kompas.com - 25/03/2019, 07:26 WIB
Boyzone tampil menyapa penggemarnya di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/3/2019). Terlihat Ronan Keating dan Keith Duffy turun dari panggung mendekati penonton. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIABoyzone tampil menyapa penggemarnya di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/3/2019). Terlihat Ronan Keating dan Keith Duffy turun dari panggung mendekati penonton.

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband Boyzone menepati janjinya untuk mengadakan tribute kepada mendiang Stephen Gately dalam konser album perpisahan mereka di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/3/2019) malam.

Stephen Gately merupakan salah satu personel Boyzone yang meninggal dunia pada 2009 lalu, mendahului Ronan Keating, Shane Lynch, Keith Duffy, dan Mikey Graham.

Tribute tersebut diawali dengan pemutaran video yang menampilkan cuplikan rekaman semasa Stephen masih hidup, yang kemudian diiringi dengan testimoni para personel lain tentangnya.

"Dia (Stephen Gately) adalah orang yang mampu menggerakkan sesuatu," ucap Keith dalam video tersebut.

Baca juga: Isyana Hangatkan Suasana sebagai Pembuka Konser Perpisahan Boyzone

Tak lama berselang, Boyzone langsung menyanyikan lagu "Dream" yang khusus dibuat untuk mengenang Stephen.

Lagu tersebut merupakan bagian dari album terbaru mereka sekaligus terakhir, yakni Thank You & Goodnight.

Para penonton seketika ikut terenyuh saat para personel Boyzone memberikan penghormatan kepada Stephen yang telah berpulang satu dekade silam.

Tak berhenti sampai di situ, Ronan dan kawan-kawan kembali menyanyikan lagu "Everyday I Love You", salah satu lagu yang istimewa karena suara Stephen turut ditampilkan saat mereka masih berformasi lengkap.

Baca juga: Boyzone Ajak Penggemar Indonesia Bernostalgia di Konser Perpisahan

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X