Rano Karno Beri Bocoran tentang Kisah Cinta dalam Si Doel The Movie 2

Kompas.com - 28/03/2019, 05:33 WIB
Artis peran Rano Karno bersama Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi dalam jumpa pers peluncuran trailer dan poster film Si Doel The Movie 2 yang digelar di kediaman Rano di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Rano Karno bersama Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi dalam jumpa pers peluncuran trailer dan poster film Si Doel The Movie 2 yang digelar di kediaman Rano di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga sutradara Rano Karno (58) memberi sedikit bocoran tentang kelanjutan kisah cinta si Doel, tokoh yang ia perankan dalam film Si Doel The Movie 2.

Menurut Rano, Doel akan kembali dihadapkan dengan kebimbangan menentukan pilihan antara Zaenab (Maudy Koesnaedi) atau Sarah (Cornelia Agatha).

"Iya, masih belum nemu jawaban. Nanti di ujung (film) ada (jawabannya)," ujar Rano dalam jumpa pers peluncuran trailer dan poster film Si Doel The Movie 2 yang digelar di kediaman Rano di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

Baca juga: Si Doel The Movie 2, Curahan Hati Zaenab dan Jawaban Kebimbangan Si Doel

Meski demikian, Rano menolak menyebut sekuel ini adalah puncak kisah asmara segitiga antara Doel, Sarah, dan Zaenab. Sebab, sejak awal ia sudah merencakan sebuah trilogi untuk si Doel.

"Kalau dikatakan puncak belum, bukan berarti kisah si Doel enggak akan selesai. Tapi trilogi mungkin akan hadir untuk si Doel ini," ungkap Rano lagi.

Si Doel The Movie 2 masih dibintangi oleh Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Adam Jagwani, Suti Karno, Mandra, Wizzy, Reybong, dan Kurtubi. Film ini direncanakan tayang pada Lebaran 2019 mendatang.

Baca juga: Trailer Si Doel The Movie 2, Doel dan Rahasia yang Disimpan



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X