Ayu Ting Ting Ungkap Kriteria Pria Idamannya

Kompas.com - 28/03/2019, 16:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengungkap kriteria pria yang akan mendampinginya kelak.

"Imannya baik, akhlaknya baik, terutama seiman, jujur, setia," kata Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).

Ayu diketahui pernah menikah dengan Henry Baskoro pada 2013 lalu, kemudian bercerai pada 2014. Kini, Ayu mengaku lebih selektif dalam memilih pasangan hidup.

Baca juga: Ayu Ting Ting Dukung Anaknya Jadi YouTuber

"Iyalah harus hati-hati, pilih-pilih, jangan sampai salah lagi," imbuhnya.

Meski telah lama sendiri, Ayu menuturkan bahwa pihak keluarga tidak menuntutnya untuk segera mencari ayah baru bagi putrinya.

"Enggak ada. Enggak ada yang neken-neken (cepat menikah), Tapi memang jodoh belum saatnya, kita enggak bisa maksain," tutur Ayu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.