Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nycta Gina Temukan Kebahagiaan Selama Jadi Penyiar Radio

Kompas.com - 28/03/2019, 20:17 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nycta Gina (34) lebih memilih membicarakan hal-hal yang membuatnya bahagia sebagai seorang penyiar radio, ketimbang hal-hal menyedihkan.

Selama tujuh tahun berkiprah sebagai penyiar radio sejak 2012 lalu, Gina telah menemukan arti kebahagiaan dalam menekuni profesinya tersebut.

"Aku pribadi akhirnya aku menemukan kebahagiaan dari siaran. Aku menemukan kalau 'Gue senang nih siaran'," kata Gina di Brizola Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).

Baca juga: Impian Nycta Gina Miliki Rumah Setelah Berumah Tangga Akan Terwujud

Kebahagiaan tersebut, karena apa yang telah dikerjakan olehnya mendapat tanggapan baik dari pendengar radio. Gina mengawali karier sebagai penyiar radio di Prambors Radio sampai saat ini.

Saat memulai karier, istri dari pembawa acara Rizky Kinos itu tidak pernah berusaha menjadi orang lain. Ia selalu menjadi dirinya sendiri.

"Aku tetap berusaha jadi diri aku, meskipun aku juga yang enggak buta-buta berita banget," kata dia.

"Aku tetap cari tahu, tapi enggak begitu dalam banget. Jadi mungkin itu malah jadi kekuatan aku. Aku yang enggak tahu apa-apa, mungkin buat bahan ledek-ledekan kalau siaran pagi," kata dia lalu tertawa.

Baca juga: Rizky Kinoz dan Nycta Gina Pilih Urus Anak Tanpa Bantuan Baby Sitter

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com