Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cha Eunwoo ASTRO Ingin Dikenal sebagai Sosok yang Bisa Dipercaya

Kompas.com - 29/03/2019, 13:19 WIB
Bestari Kumala Dewi

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Dalam sebuah kesempatan, Cha Eunwoo ASTRO mengungkapkan keinginannya menjadi pribadi seperti apa dalam hidupnya.

Belum lama ini, Cha Eunwoo terlibat dalam pemotretan untuk majalah W Korea, di mana sepanjang pemotretan, ia menunjukkan kharisma dan pesonanya.

Selama proses pemotretan, ia berbagi cerita, "Saya sering mengatakan pada orang-orang di sekitar saya dan juga pada para penggemar, bahwa saya ingin membuat orang-orang di sekeliling saya bahagia. Saya ingin melakukannya jika saya punya kekuatan itu," ujarnya.

Baca juga: Cha Eunwoo ASTRO Sempat Tak Sadar Wajahnya Tampan

Ketika ditanya, ingin menjadi selebriti seperti apa di masa mendatang, Eunwoo mengatakan, ingin dikenal sebagai pribadi yang bisa dipercaya.

"Pada titik itu, orang-orang akan tahu orang seperti apa saya dan saya akan menunjukkan pesona saya sampai batas tertentu. Setelah itu, saya ingin menjadi seseorang yang membuat orang lain berpikir, 'Ah Cha Eunwoo adalah adalah seseorang yang bisa aku percaya karena suatu alasan.'," kata Eunwoo.

Saat ini Eun Woo sedang menyiapkan drama terbarunya yang akan segera tayang, Rookie Historian Goo Hae Ryung. Ia akan berperan sebagai Prince Yi Rim.

Sedangkan bersama ASTRO masih dalam rangkaian tur dunia, menyapa para penggemarnya dari berbagai negara.

Baca juga: Cha Eunwoo ASTRO Dikecam gara-gara Foto Trump Tower

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com