Seluruh Jadwal Tur Rolling Stones Ditunda, Mick Jagger Minta Maaf

Kompas.com - 31/03/2019, 08:15 WIB
Band Inggris The Rolling Stones menggelar konser di stadion Morumi, Sao Paulo, Brasil, pada 24 Februari 2016. AFP PHOTO / NELSON ALMEIDA Band Inggris The Rolling Stones menggelar konser di stadion Morumi, Sao Paulo, Brasil, pada 24 Februari 2016.

KOMPAS.com - Grup band legendaris Rolling Stones terpaksa menunda tur No Filter mereka di Amerika Utara atas saran dokter yang menangani vokalis Mick Jagger.

Berkait hal ini Rolling Stones mengeluarkan pernyataan resmi pada Sabtu (30/3/2019) waktu setempat, mengenai alasan mereka menunda tur yang sejatinya telah diagendakan akan digelar di Miami Gardens, Florida, 20 April 2019.

Penundaan ini juga memengaruhi agenda Rolling Stones di New Orlean's Jazz Festival pada 2 Mei 2019, serta show yang tela direncanakan di Canada Day, Ontario 29 Juni 2019.

Baca juga: Mick Jagger Butuh Penanganan Medis, The Rolling Stones Tunda Tur

Jagger yang saat ini tengah berupaya memulihkan kondisi kesehatannya resmi meminta maaf sebesar-besarnya atas penundaan rangkaian jadwal kegiatan bermusik Rolling Stones.

Melalui akun Twitter miliknya Jagger menekankan bahwa dia "hancur," tetapi bersikeras akan bekerja keras untuk kembali ke atas panggung secepat mungkin.

"Saya minta maaf kepada semua penggemar kami di Amerika dan Kanada yang telah memiliki tiket. Aku sangat benci mengecewakanmu seperti ini," tulis Jagger.

Baca juga: Gitaris The Rolling Stones Bicarakan Rencana Album Baru dan Tur Perpisahan

"Saya hancur karena harus menunda tur, tetapi saya akan bekerja sangat keras untuk kembali ke panggung sesegera mungkin. Sekali lagi, permintaan maaf besar untuk semua orang," tuntasnya.

Berdasarkan keterangan promotor AEG Presents/Concerts West, tiket pertunjukan telah dibeli tetap dapat digunakan ketika konser bersangkutan telah mendapatkan tanggal pengganti.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X