Pencinta Game of Thrones Beri Ultimatum pada Joe Jonas soal Sophie Turner

Kompas.com - 02/04/2019, 13:01 WIB
Pasangan selebritas Hollywood, Sophie Turner dan Joe Jonas. Billboard/Pascal Le Segretain/Getty ImagesPasangan selebritas Hollywood, Sophie Turner dan Joe Jonas.

KOMPAS.com - Para pencinta seri Game of Thrones rupanya mengirimkan sebuah peringatan kepada penyanyi Joe Jonas untuk melindungi aktris Sophie Turner. Turner sendiri yang mengungkapkan hal ini dalam sebuah wawancara.

Diketahui, Turner yang adalah kekasih Joe Jonas merupakan pemeran tokoh Queen in the North dalam Game of Thrones.

"Orang-orang yang menonton seri itu cukup melindungiku karena mereka telah melihatku tumbuh dewasa," kata Turner kepada Harper's Bazaar UK, baru-baru ini.

Baca juga: Sophie Turner Tak Pernah Mengira Akan Bertunangan dengan Joe Jonas di Usia Muda

"Mereka menulis kepadanya (Joe Jonas) dan mengatakan 'Jika kau melakukan sesuatu pada Sophie... jika kau menghancurkan hatinya ...' Itu manis sekali, aku menyukai itu," ucapnya lagi.

Dia melanjutkan perkataannya dengan menyampaikan pujian tentang calon suaminya tersebut.

"Dia menyenangkan. Dia sangat lucu. Kau tidak akan menyangka dia akan berusia 30 tahun ini. Dia adalah orang yang paling menyenangkan, energik, dan positif yang pernah kutemui. Aku seorang yang pesimistis, jadi kami saling menyeimbangkan," kata Turner.

Baca juga: Gwendoline Christie Sebut Akhir Game of Thrones Akan Menghancurkan Pikiran

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Billboard
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X