Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Rebels Pertemukan Luna Maya, Valerie Thomas, dan Atta Halilintar

Kompas.com - 02/04/2019, 18:22 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Selesai memerankan tokoh ikonik Suzzanna, Luna Maya kembali dengan sebuah karya baru. Kali ini, ia dalam sebuah web series berjudul The Rebels.

Dalam seri digital yang arahan Jeremy Thomas dan Angling Sagaran itu, Luna beradu akting dengan Valerie Thomas, YouTube Atta Halilintar, dan beberapa pemain lain.

"Saya buat web series sama Luna Maya, Atta Halilintar, Valerie anakku sama Axel (Matthew) juga ikut," kata Jeremy kepada Kompas.com melalui telepon, baru-baru ini.

Ia menjelaskan, Luna Maya berperan sebagai tante dari Valerie, seorang remaja perempuan yang menetap di London, Inggris, bersama ibunya (Felicia Hwang).

Sementara Atta menjadi salah satu pemuda yang indekos gratis di apartemen milik anak orang kaya bernama Steven (Giulio Parengkuan). Bersama Atta, ada pula Axel dan Keanu Campora yang ikut 'numpang tinggal' di sana.

"Atta perannya di sini sebagai anak dari sopir Steven, dia (diceritakan) bercita-cita menjadi YouTuber terkenal. Dia sama Axel dan Keanu ini ikut terus sama si Steven.  Si Keanu anak petani dari Bali, saya pertahankan dialek Bali-nya," ujar Jeremy.

Baca juga: Luna Maya Mengaku Sedang Didekati Seorang Pria

"Konflik mulai terjadi pada saat Steven ketemu Valerie, dia suka, tapi Valerie belum beri respons. Tapi ketika Valerie ketemu Keanu, (mereka) saling suka. Di situlah terjadi konflik," tambahnya.

Jeremy menambahkan, drama percintaan remaja itu dibalut oleh konflik keluarga dan kisah persahabatan yang dikemas dalam spirit memberontak khas anak muda.

"Awal idenya itu bagaimana kita bisa membuat anak muda sekarang yang secara sikap dan perilakunya itu kelihatan sangat rebellious. Tapi kita tidak mau membunuh semangat rebellious mereka karena itu semangat untuk maju dan berkembang, tapi harus diarahkan ke arah positif," ucapnya.

The Rebels yang berjumlah 10 episode akan tayang mulai 8 April 2019 di platform YouTube.

Baca juga: Lahir dari Sinetron, Jeremy Thomas Debut Jadi Sutradara lewat Web Series

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com