Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jefri Nichol Ingin Buat Penonton Kesal lewat Peran Antagonis

Kompas.com - 05/04/2019, 21:04 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jefri Nichol (20) mengidamkan karakter antagonis, sebuah peran yang belum dia pernah dapatkan dalam film. 

"Sebagai aktor gue harus bisa perankan karakter romantis, mau jahat, nah, kebetulan nih gue ingin banget peran antagonis. Belum pernah dapat peran antagonis," kata Jefri saat menghadiri peluncuran poster film Hit & Run di SRSLY Coffe di Cipete Raya, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019).

Dalam beberapa film yang pernah dilakoninya, hampir semuanya Jefri memerankan peran protagonis. Jefri mengaku cukup bosan dan perlu tantangan baru.

Baca juga: Tiga Tahun ke Depan, Jefri Nichol Fokus Capai Target di Industri Film

"Selama ini protagonis melulu yang bikin penonton simpatik banget sama karakternya. Gua ingin bikin karakter yang bikin penonton kesal," kata Jefri lalu tertawa.

Di sisi lain Jefri mengaku tidak takut apabila nantinya para penggemar menjadi kesal dan meninggalkannya.

"Enggak (takut). Enggak apa-apa," kata Jefri.

Selama tiga tahun ke depan, Jefri mengaku akan fokus berkarier di industri film. Masih ada target-target yang dibidik oleh Jefri.

"Alasannya karena ada beberapa cerita yang belum kesampaian, jadi mau dicoba. Ada beberapa sutradara juga yang belum kesampaian buat kerja bareng, ada beberapa cerita dari novel juga yang ingin gue incar," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com