Jefri Nichol Ingin Buat Penonton Kesal lewat Peran Antagonis

Kompas.com - 05/04/2019, 21:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jefri Nichol (20) mengidamkan karakter antagonis, sebuah peran yang belum dia pernah dapatkan dalam film. 

"Sebagai aktor gue harus bisa perankan karakter romantis, mau jahat, nah, kebetulan nih gue ingin banget peran antagonis. Belum pernah dapat peran antagonis," kata Jefri saat menghadiri peluncuran poster film Hit & Run di SRSLY Coffe di Cipete Raya, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019).

Dalam beberapa film yang pernah dilakoninya, hampir semuanya Jefri memerankan peran protagonis. Jefri mengaku cukup bosan dan perlu tantangan baru.

Baca juga: Tiga Tahun ke Depan, Jefri Nichol Fokus Capai Target di Industri Film

"Selama ini protagonis melulu yang bikin penonton simpatik banget sama karakternya. Gua ingin bikin karakter yang bikin penonton kesal," kata Jefri lalu tertawa.

Di sisi lain Jefri mengaku tidak takut apabila nantinya para penggemar menjadi kesal dan meninggalkannya.

"Enggak (takut). Enggak apa-apa," kata Jefri.

Selama tiga tahun ke depan, Jefri mengaku akan fokus berkarier di industri film. Masih ada target-target yang dibidik oleh Jefri.

"Alasannya karena ada beberapa cerita yang belum kesampaian, jadi mau dicoba. Ada beberapa sutradara juga yang belum kesampaian buat kerja bareng, ada beberapa cerita dari novel juga yang ingin gue incar," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.