Gita Gutawa Lebarkan Sayap Jadi Produser Musik

Kompas.com - 06/04/2019, 16:50 WIB
Gita Gutawa menonton konser John Mayer World Tour 2019 yang digelar di ICE, BSD City, Tangerang, pada Jumat (5/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAGita Gutawa menonton konser John Mayer World Tour 2019 yang digelar di ICE, BSD City, Tangerang, pada Jumat (5/4/2019).

TANGERANG, KOMPAS.com - Penyanyi Gita Gutawa mengatakan, bahwa saat ini dirinya sedang disibukkan dengan kegiatan di belakang layar dalam bidang musik.

Gita mengaku, dia ingin menggali lebih dalam tentang musik selain di dunia tarik suara.

Hal itu dikatakan Gita saat ditemui di ICE BSD, Tangerang, Jumat (5/4/2019).

"Aku memang sebenarnya sedang tidak terlalu fokus di album sih ya, jadi memang lagi bayak di belakang layar. Jadi memang lagi mencoba mengeksplor musik selain nyanyinya," kata Gita.

Baca juga: Masih Penasaran, Gita Gutawa Tonton Konser John Mayer untuk Kali Kedua

Putri komposer Erwin Gutawa itu sedang menikmati profesi barunya sebagai produser musik dan mengurus sekolah musik yang dia kelola.

"Kebetulan aku punya record label, jadi justru lagi memproduseri beberapa artis baru," ucap Gita.

"Dan aku juga lagi disibukkan dengan buka sekolah musik juga, di mana aku terlibat bikin kurikulum dan everything," imbuhnya.

Namun demikian, Gita berencana akan menggarap album kembali pada tahun ini.

"Tapi Insya Allah mau mulai lagi lahh ke album, tapi mungkin pertengahan atau akhir tahun nanti," ujar Gita.

Baca juga: Gita Gutawa Tertantang Kerja Sama dengan Erwin Gutawa di Konser Salute



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X