Penyanyi Senior Mus Mulyadi Meninggal Dunia

Kompas.com - 11/04/2019, 10:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi legendaris Mus Mulyadi (73) meninggal dunia pada Kamis (11/4/2019). Kabar duka ini disampaikan oleh putranya, Erick Haryadi.

"Betul, meninggal di jam 9.08 WIB tadi pagi. Dari dirawat di rumah sakit Pondok Indah, tadi habis sarapan, terus meninggal," ucap Erick kepada Kompas.com melalui sambungan telepon, Kamis pagi.

Erick mengatakan bahwa Mus dilarikan ke rumah sakit setelah kadar gula dalam darahnya tinggi. Selama ini, Mus diketahui menderita pentakit diabetes.

"Sakit gula tadinya mbak. (Dibawa ke rumah sakit) karena gula nya tinggi itu," ungkapnya.

Sebelum meninggal, pelantun "Jembatan Merah" itu sempat mengatakan bahwa kondisinya sudah mulai pulih.

"Apa ya tadi, bilangnya sudah enakan padahal tadinya. Gulanya juga sudah turun, habis makan beliau bilang makanannya enak," kata Erick.

Namun tak lama setelah sarapan, Mus Mulyadi menghembuskan napas terakhir.

"Sudah habis itu hilang, ke rumahnya, ke rumah Bapa di Surga," jelasnya.

Mus Mulyadi dilahirkan di Surabaya, Jawa Timur, pada 14 Agustus 1945. Pelantun "Kota Solo" itu meninggalkan satu istri dan dua orang anak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.