Eva Celia Nikmati Serunya Kerja Bareng Kekasih

Kompas.com - 11/04/2019, 19:19 WIB
Eva Celia dan Demas Narawangsa saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran Kala Senja di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019)KOMPAS.com/IRA GITA Eva Celia dan Demas Narawangsa saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran Kala Senja di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Eva Celia merasa senang bisa bekerja sama dengan kekasihnya Demas Narawangsa.

Dalam jumpa pers peluncuran "Kala Senja" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019), Eva bercerita, pada awalnya, dia dan Demas tidak ingin menyatukan urusan pribadi mereka dengan pekerjaan.

"Seru banget asli. Awalnya kita kayak sepakat sebenernya, jadi dari awal kita sepakat bahwa 'kayaknya kita jangan pernah mix ya, personal life sama profesional life'," kata Eva.

Namun, Demas yang juga seorang produser musik merasa gemas, karena Eva tak kunjung berkarya. Dia pun menawarkan diri untuk memproduksi album baru Eva.

Baca juga: Indra Lesmana Beri Sentuhan Steel Keytar untuk Single Terbaru Eva Celia

"Tapi Demas juga kayaknya sudah gemes banget kayaknya aku enggak keluarin karya, sampai dia kayak can you please make something?'," tutur Eva.

"Terus aku kayak 'aduh enggak tahu mau bikin soal apa, enggak tau mau kerjain sama siapa' terus dianya 'ya udah deh aku kerjain ya'," sambungnya.

Meski mereka adalah sepasang kekasih, Eva mengaku penggarapan albumnya yang masih berjalan ini terasa sangat menyenangkan.

"Tapi ternyata memang sangat menyenangkn gitu. Benar-benar ngalir aja dan dia sangat bisa meng-handle insecure aku soal song writing," ucap Eva.

Eva baru saja merilis single terbarunya berjudul "Kala Senja". Setelah itu, rencananya Eva akan meluncurkan album keduanya pada pertengahan tahun ini.

Baca juga: Eva Celia Tumpahkan Kerinduan dalam Lagu Berbahasa Indonesia




Close Ads X