Della Dartyan Tertidur Saat Shooting Adegan Emosional dalam Film Pocong The Origin

Kompas.com - 12/04/2019, 18:59 WIB
Artis peran Della Dartyan berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (12/4/2019), dalam rangka promo film Pocong The Origin, karya sutradara Monty Tiwa. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Della Dartyan berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (12/4/2019), dalam rangka promo film Pocong The Origin, karya sutradara Monty Tiwa.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Samuel Rizal mengatakan  bawa lawan mainnya dalam film Pocong The Origin, Della Dertyan, sempat tertidur sebelum shooting adegan emosional. Kata Samuel, saat itu para pemain belum tidur selama dua hari.

"Enggak tidur dua hari, terus take adegan yang emosional, Della sempat tidur lagi take," ucap Samuel saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (12/4/2019).

Della bercerita, saat itu energinya sudah terkuras, dia pun mencuri waktu untuk tidur sebelum kembali beradegan.

"Iya karena sudah terkuras semua kan emosinya, jam 5 pagi nungguin azan subuh dulu biar suara azannya enggak masuk," tutur Della.

Baca juga: Della Dartyan Merasa Berjodoh dengan Pocong The Origin

"Bukan cuma take ya, take scene emotional. Itulah namanya aktor, mau jam brapa aja mesti dapet.Jadi pas nunggu, gue tidur," ucap Samuel menekankan.

Bahkan, Della sempat memakai obat tetes mata agar terlihat lebih segar.

"Padahal habis itu harus take, mata gue sudah ngantuk banget, sampai sutradara bilang, 'Della kasih obat tetes dulu biar matanya segar'," sambung Della.

Film yang disutradrai oleh Monty Tiwa itu bercerita tentang perjalanan Sasti (Nadya Arina) mengantarkan jenazah ayahnya Ananta (Surya Saputra) ke kampung halaman bersama seorang petugas lapas bernama Yama (Samuel Rizal).

Pocong The Origin dijadwal tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 18 April 2019 mendatang.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X