Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Priyanka Chopra Mengaku Tak Pernah Terpikir Menikah dengan Nick Jonas

Kompas.com - 13/04/2019, 12:55 WIB
Bestari Kumala Dewi

Penulis

KOMPAS.com - Sebagian dari remaja perempuan yang mengidolakan Jonas Brothers sepertinya pernah memimpikan menikah dengan Kevin Jonas, Joe Jonas, dan tentu saja Nick Jonas.

Tapi tampaknya, hal itu tak pernah terjadi pada Priyanka Chopra. Ia tak pernah membayangkan dirinya akan menikah dengan pentolan Jonas Brothers itu.

Tentu semua tahu bahwa Priyanka bukanlah golongan penggemar Jonas Brothers. Dia bahkan baru menonton konser Jonas Brothers seminggu lalu. Jadi, tak heran jika Priyanka mengatakan dirinya tak pernah membayangkan menikah dengan Nick Jonas.

"Saya sudah mengenalnya selama dua tahun. Saya tidak berpikir bahwa inilah yang akan terjadi, dan mungkin itu salah saya," kata Priyanka saat berbicara di Women in the World Summit.

"Saya hanya menilai sebuah buku dari sampulnya. Tapi ketika saya benar-benar mulai berkencan dengan Nick, dia sangat mengejutkan saya dengan banyak hal, " lanjutnya.

Baca juga: Nick Jonas dan Mantan Kekasihnya Berbalas Pesan, Priyanka Chopra Nimbrung

Sementara Nick, ia langsung tahu dirinya ingin menikahi Priyanka saat pertama kali melihatnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Vogue, Nick bercerita ia melihat Priyanka berjalan melaluinya di sebuah pesta.

"Aku letakkan minumanku, lalu berlutut di hadapan banyak orang, dan berkata, 'Kamu benar-benar nyata. Ke mana saja kamu selama hidupku?'," ujar Nick.

Kembali ke Priyanka, ia mengungkap satu hal tentang Nick yang membuatnya sangat terkesan.

Suatu malam, ketika akan pergi bersama teman-teman mereka, Priyanka mencoba menggodanya dengan mengatakan bahwa dirinya harus menghadiri pertemuan penting.

Priyanka berharap Nick akan memohon padanya untuk tinggal. Tapi apa yang dilakukan Nick sangat mengejutkan.

"Nick mengajakku ke samping dan dia berkata, 'Aku tidak bodoh. Aku tahu apa yang kamu coba lakukan, tapi aku tak akan pernah menjadi seseorang yang akan memintamu membatalkan pekerjaan. Karena aku tahu seberapa keras kamu bekerja untuk sampai di titik ini. Jadi, ketika kamu membatalkannya, maka kamu akan berakhir. Aku akan membawa teman-teman kita untuk makan malam dan kami akan menunggumu. Selesaikan pertemuanmu dan kembalilah,'"

Kejadian itu seakan membuat Priyanka makin yakin bahwa Nick adalah pria yang tepat.

Baca juga: Priyanka Chopra Menyadari Sesuatu Saat Mulai Gunakan Nama Jonas

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com