Tanta Ginting Bicara soal Adegan Ranjang dengan Raline Shah

Kompas.com - 15/04/2019, 21:26 WIB
Artis peran Tanta Ginting, Mike Lucock dan Raline Shah dalam special screening film Police Evo di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Tanta Ginting, Mike Lucock dan Raline Shah dalam special screening film Police Evo di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam trailer film Police Evo, Raline Shah dan Tanta Ginting tampak beradegan di atas ranjang.

Ditemui di special screening film Police Evo di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019), artis peran Raline Shah dan Tanta Ginting angkat bicara. Menurut Tanta, adegan ranjang dengan Raline tidaklah sulit.

"Gue enggak nolak ya, apalagi sama Raline. Memang kami sudah dekat dari film sebelumnya. Itu menjadi sebuah hal yang fun buat kami. Bukan suatu yang ditakutkan," ungkap Tanta.

Hanya saja, Tanta menegaskan bahwa adegan ranjang itu tidaklah vulgar.

Baca juga: Raline Shah Tak Menyangka Namanya Diseret di Kasus Seungri

"Kami enggak banyak berbicara, adegan tidak senonoh tidak, cuma kebutuhan cerita aja," ungkap Tanta.

Hal itu pun dibenarkan oleh Raline.

"Adegan di atas ranjang kan, bukan gimana-gimana. Cuma kebutuhan cerita aja, tidak ada yang sensual," ucap Raline.

"Apalagi dengan Tanta, maksudnya di film ini ironis, dia jadi orang jahat. Ya dramanya, diciptakan dengan kondisi yang tidak menyenangkan, orang jahat dan orang baik ada di atas ranjang. Coba gimana?" imbuhnya.

Police Evo adalah layar lebar hasil kolaborasi antara Screenplay Films, Asteo Shaw dan Blackflag. Selain Raline, Police Evo juga dibintangi oleh Tanta Ginting, Mike Lucock, Shaheizy Sam, Zizan Razak dan Hasnul Rahmat.

Film yang disutradarai oleh Joel Soeh dan Andre Chew ini akan tayang di Indonesia pada 18 April 2019 mendatang.



Close Ads X