The Titans Kenalkan Vokalis Baru

Kompas.com - 16/04/2019, 18:40 WIB
Grup band The Titans dalam jumpa pers Origin Musik Indonesia di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, belum lama ini. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Grup band The Titans dalam jumpa pers Origin Musik Indonesia di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah ditinggalkan oleh vokalis lamanya, Rizki Abdurahman yang memilih hengkang pada 9 Oktober 2019 lalu, kini grup band The Titans mengenalkan vokalis barunya.

Yang unik vokalis barunya memiliki nama hampir serupa dengan vokalis lama.

"Kami telah memilih vokalis, namanya Rezky Purba, ini Rezky zaman now," kata sang keyboardis Andika dalam wawancara di jumpa pers Origin Musik, belum lama ini.

Andhika pun bercerita bagaimana akhirnya The Titans menemukan Rezky Purba sebagai vokalis barunya.

"Waktu itu di pertengahan 2017 vokalis kita mundur, karena ada mau mengurus keluarga. Akhirnya kita buka audisi online ada 1600 email yang masuk. Lalu dipilih jadi 800 terbaik, lalu 100 terbaik dan 30 terbaik dan kemudian delapan terbaik, terus mengerucut jadi tiga besar dan jadinya Rezky ini," ungkap Andhika lagi.

Baca juga: Rizki Eks The Titans Akhirnya Rilis Singel Solo

Mantan keyboardist Peterpan ini mengatakan, dengan masuknya Rezky sebagai vokalis baru, The Titans akan tampil beda.

"Senenarnya bukan mengubah, tapi menambah. Dulu kita ada di zona nyaman, sekarang menambah porsi itu, kami mendobrak pagar," ucapnya.

"Kami akan merilis, ada album The Evolution dengan vokalis baru ada genre musik baru, ada swing, jazz, tapi alternatif ada. Jadi lebih mainin musik yang pengin kita mainin," imbuhnya.

Vokalis baru ini, masih kata Andika, juga mampu menambahkan semangat baru bagi band asal Bandung.

"Kita pengin eksplore kiri, kanan, dengan masuknya Rezky ada semangat baru, gairah baru, kita pengin yang baru dan diluaskan lagi. kami sekarang bermusik lebih ke gimana kita aja lah," papar Andhika.

Di bawah naungan Origin Musik Indonesia, kini The Titans siap melangkah lagi dengan format baru yakni, Andhika (keyboard), Rezky (vokal), Indra (bass), Tomtom (drum), Onny (gitar) dan Tom Tom (synthesizer).

Baca juga: Bercerai Sejak 2009, Rizki eks The Titans Belum Ingin Menikah Lagi

The Titans versi baru telah merilis singlenya berjudul "Tercipta Untukmu" dan sebuah album berjudul The Evolution. Album ini berisi lagu-lagu The Titans yang diaransemen dan dinyanyikan dengan vokalis baru.




Close Ads X