Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Randy Pangalila Tertarik Ragam Budaya Indonesia

Kompas.com - 18/04/2019, 10:25 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Randy Pangalila mengatakan bahwa istrinya, Chelsey Frank yang berasal dari Kanada sangat tertarik pada ragam kebudayaan di Indonesia.

Hal itu dikatakan Randy saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film Kucumbu Tubuh Indahku di XXI Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Dia sangat interested dengan perbedaan yang ada. Kita ini sopan sekali sebenarnya. Dia merasakan itu oh orang Indonesia itu ramah ya. Menurut dia itu menarik," kata Randy.

Randy menuturkan, dia juga mengajarkan Bahasa Indonesia kepada istrinya.

"Dan di sini kan kalau ngomong sama orangtua kan beda tuturnya, kalau di sana kan enggak ada. Jadi di situ gue ajarin, 'sayang kalau ngomomg sama papa enggak gitu'," tuturnya.

Meski sudah mengurus izin tinggal di Indonesia, Chelsey belum memutuskan apakah dia akan berganti kewarganegaraan atau tidak.

Baca juga: Randy Pangalila Bakal Gelar Resepsi Pernikahan di Kanada

"Mungkin saat ini kita masih gunakan Kitas dulu. Di Indonesia kan dia juga baru. Dia tahu Indonesia setelah kenal gua," ucap Randy.

"Dia juga baru pindah ke sini Desember 2018, karena pernikahan kami di bulan Januari. Jadi untuk tinggal di Indonesia pengalamannya masih sedikit. Jadi untuk jadi warga Indonesia kita lihat aja. Kalau berbeda warga negara juga enggak apa-apa," sambungnya.

Baca juga: Randy Pangalila dan Istri Sepakat Tunda Momongan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com