Randy Pangalila Cicipi Pengalaman Baru dalam #MalamJumat the Movie

Kompas.com - 18/04/2019, 19:37 WIB
Randy Pangalila menghadiri perilisan trailer film horor #MalamJumat the Movie di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanRandy Pangalila menghadiri perilisan trailer film horor #MalamJumat the Movie di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Randy Pangalila (28) merasakan hal yang berbeda saat bermain film horor #MalamJumat the Movie.

Randy mengaku harus menggunakan makeup atau tata rias saat memerankan karakter bernama Rian.

"Di sini gua harus makeup untuk menjadi sebuah sosok," kata Randy saat menghadiri perilisan trailer film #MalamJumat The Movie di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

Selama ini, Randy kerap memerankan karakter yang terkena gangguan mistis. Menurut Randy, film yang kali ini merupakan pengalaman baru.

"Harus di-makeup-in ribet banget dan jujur aja untuk sesuatu yang gua masukin di mata gua itu susah banget. Soalnya kalau softlense itu kecil, kan, gampang. Tapi, kalau seputih-putih (di mata) harus berwarna, nah, itu yang susah," kata dia.

Baca juga: Istri Randy Pangalila Belajar Memasak Makanan Indonesia

Film #MalamJumat The Movie mengisahkan tentang YouTuber Ewing yang memberikan pengalaman berbeda kepada subscriber-nya. Bersama dengan Ewing Squad, mereka menjelajah di sebuah taman bermain bernama Wonder Park yang telah lam terbengkalai.

Ada pun tagar #MalamJumat dalam judul tersebut berasal dari saluran YouTube bernama Ewing HD yang membuat konten horor dan game. Setiap #MalamJumat, channel ini mengunggah video berisi kumpulan hal aneh di internet dan tempat-tempat mengerikan di Indonesia.

Film karya sutradara Hadrah Daeng Ratu itu rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada 16 Mei 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.