Ayu Azhari Biasakan Anak-anaknya Berkumpul dengan Masyarakat

Kompas.com - 22/04/2019, 14:57 WIB
Ayu Azhari (kiri) mengajak anak lelakinya, Lennon Tramp, dan kedua anak perempuannya, Isabelle Tramp (tengah) dan Mariam Nur Al Iman (kanan), dalam acara Festival Jajanan Minang yang digelar di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAyu Azhari (kiri) mengajak anak lelakinya, Lennon Tramp, dan kedua anak perempuannya, Isabelle Tramp (tengah) dan Mariam Nur Al Iman (kanan), dalam acara Festival Jajanan Minang yang digelar di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ayu Azhari tidak ingin anak-anaknya menjadi antisosial dan tidak membaur ke masyarakat.

Agar anak-anaknya bisa dekat dengan masyarakat, Ayu kerap mengajak mereka untuk menghadiri acara-acara sosial seperti mengenal budaya Indonesia lewat Festival Jajanan Minang yang digelar di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dalam acara tersebut, Ayu mengajak ketiga anaknya. Mereka adalah Mariam Nur Al Iman, Isabelle Tramp, dan Lennon Tramp.

"Salah satu warisan budaya mereka adalah Eropa, kan, sangat beda, ya. Kalau di sini kan bisa berbagi," kata Ayu saat dijumpai di festival tersebut.

"Aku memang membiasakan anak-anak untuk dekat dengan masyarakat, dengan kebersamaan," sambung Ayu.

Baca juga: Berawal dari Iseng, Kini Putra Ayu Azhari Terjun ke Dunia Fashion

Ayu mengaku juga senang bahwa anak-anaknya mau ikut. Kadang, Ayu memberikan peran kepada anak-anaknya agar tidak sekadar ikut saja.

"Sekarang sudah enggak perlu bawa asisten. Sekarang bawa anak-anak dan mereka sudah menjadi asisten buat aku, kadang-kadang pengembira. Mereka senang membantu," kata Ayu.

Lantas apakah anak-anak diberi gaji dengan berperan sebagai asisten?

"Anak-anak dari kecil aku gaji. Kalau dia belajar bagus, aku gaji. Cuma untuk mengapresiasi aja," kata dia.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X