Lee Min Ho Akan Segera Mengakhiri Tugas Wajib Militernya

Kompas.com - 23/04/2019, 21:11 WIB

KOMPAS.com - Setelah memulai dinas militernya sebagai pekerja layanan publik pada 12 Mei 2017, Lee Min Ho akhirnya akan menyelesaikan tugasnya pada 25 April mendatang. Selain itu, Min Ho juga telah bertugas di Pusat Kesejahteraan Sosial Suseo.

Lee Min Ho memulai pelayanannya sebelum melapor ke Pusat Pelatihan Nonsan pada bulan Maret tahun lalu, untuk pelatihan dasar militer selama 4 minggu, sesuai dengan peraturan yang berkaitan dengan pekerja layanan publik.

Agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment, menyatakan bahwa Min Ho berencana untuk menyelesaikan tugasnya dengan tenang.

"Dia (Lee Min Ho) berencana untuk menyelesaikan (tugasnya) dengan tenang tanpa acara khusus," kata perwakilan MYM Entertainment.

Sementara itu, Lee Min Ho diputuskan untuk menjadi pekerja layanan publik selama dinas militernya setelah ia menderita cedera parah akibat kecelakaan mobil pada tahun 2006.

Baca juga: Rayakan 12 Tahun Berkarier, Lee Min Ho Berterima Kasih pada Penggemar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Koreaboo

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.