Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andre Taulany: Daripada Ikut Komentar, Mending Saya Diam Saja

Kompas.com - 24/04/2019, 07:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter dan artis komedi Andre Taulany mengungkapkan alasannya beberapa hari ini memilih diam. Ia memutuskan tak langsung memberi penjelasan di media sosial berkait postingan istrinya, Erin Taulany, yang kontroversial.

Sementara Erin dilaporkan ke polisi oleh pengacara bernama Muhammad Firdaus Oiwobo atas dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial terhadap calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

"Daripada saya ikutan komentar, mending saya diam aja. Kan kita belum tahu bukti-buktinya," ujar Andre dalam sebuah video di saluran YouTube Cumicumi seperti dikutip Kompas.com, Rabu (24/4/2019).

Baca juga: Andre Taulany Angkat Bicara soal Postingan Kontroversial Istrinya

Tanpa penjelasan apa-apa kepada warganet yang tak terima dengan isi Insta Story akun Instagram bernama @erintaulany, mantan vokalis grup band Stinky ini tiba-tiba menyambangi Polda Metro Jaya.

Andre mengaku bahwa ada dugaan akun istrinya itu diretas karena tak bisa diakses pada sekitar 20-an April 2019 dan merasa harus melaporkannya ke polisi.

"Saya mendampingi istri melaporkan ke sana (kantor polisi). Ada penyalahgunaanlah," katanya.

Namun, sebagian pihak sudah tersulut emosi karena postingan tersebut. Menanggapi kontroversi yang menerpa istrinya saat ini, Andre memberi jawaban bijak.

"Biasalah semua cobaan harus ada hikmahnya, kita hadapi aja, insya Allah baik-baik," ucap Andre.

Baca juga: Alasan Andre Taulany Curiga Akun Instagram Istrinya Diretas

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com