Andre Taulany: Daripada Ikut Komentar, Mending Saya Diam Saja

Kompas.com - 24/04/2019, 07:40 WIB
Presenter dan artis komedi Andre Taulany. Instagram/Andre TaulanyPresenter dan artis komedi Andre Taulany.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter dan artis komedi Andre Taulany mengungkapkan alasannya beberapa hari ini memilih diam. Ia memutuskan tak langsung memberi penjelasan di media sosial berkait postingan istrinya, Erin Taulany, yang kontroversial.

Sementara Erin dilaporkan ke polisi oleh pengacara bernama Muhammad Firdaus Oiwobo atas dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial terhadap calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

"Daripada saya ikutan komentar, mending saya diam aja. Kan kita belum tahu bukti-buktinya," ujar Andre dalam sebuah video di saluran YouTube Cumicumi seperti dikutip Kompas.com, Rabu (24/4/2019).

Baca juga: Andre Taulany Angkat Bicara soal Postingan Kontroversial Istrinya

Tanpa penjelasan apa-apa kepada warganet yang tak terima dengan isi Insta Story akun Instagram bernama @erintaulany, mantan vokalis grup band Stinky ini tiba-tiba menyambangi Polda Metro Jaya.

Andre mengaku bahwa ada dugaan akun istrinya itu diretas karena tak bisa diakses pada sekitar 20-an April 2019 dan merasa harus melaporkannya ke polisi.

"Saya mendampingi istri melaporkan ke sana (kantor polisi). Ada penyalahgunaanlah," katanya.

Namun, sebagian pihak sudah tersulut emosi karena postingan tersebut. Menanggapi kontroversi yang menerpa istrinya saat ini, Andre memberi jawaban bijak.

"Biasalah semua cobaan harus ada hikmahnya, kita hadapi aja, insya Allah baik-baik," ucap Andre.

Baca juga: Alasan Andre Taulany Curiga Akun Instagram Istrinya Diretas



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X