Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sudah Move On dari Yeslin Wang, Delon Punya Kekasih Baru

Kompas.com - 26/04/2019, 22:05 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi solo Delon Thamrin kini telah memiliki kekasih baru, setelah sebelumnya resmi bercerai dengan Yeslin Wang pada 24 Januari 2019 lalu.

Kekasih barunya tersebut diketahui bernama Aida Noplie Chandra.

Namun, sebelumnya Delon pernah berucap bahwa dirinya tak ingin menikah lagi dan menjalin asmara dengan perempuan lain jika dirinya benar bercerai dengan Yeslin. Delon mengucapkan itu, demi mempertahankan rumah tangganya yang kini telah kandas.

Delon mengaku, dirinya bukan ingin mengingkari janji yang pernah ia ucapkan, melainkan karena ia merasa apa yang pernah ia perjuangkan telah sia-sia.

Baca juga: Delon: Gue Benci Sendiri, Jadi Harus Move On

"Ya kan aku sudah berusaha untuk terus kan, untuk mempertahankan (rumah tangga) tapi dia (Yeslin Wang) kan sudah enggak mau (rujuk). Sudah ketuk palu (cerai), ya sudahlah," ucap Delon saat ditemui usai tampil dalam sebuah program televisi swasta di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (26/4/2019).

Berkait kekasih barunya, Delon mengaku tak berniat mengabarkannya ke Yeslin. Ia merasa Yeslin akan tahu dengan sendirinya soal kekasih barunya lewat media sosial.

"Biarka dia (Yeslin Wang) tahu sendiri, soalnya ngapa-ngapain diumbar-umbar di Instagram kan, sosial media sekarang orang pada masih fokus ke sana," ungkap Delon.

Saat ini, kata Delon, dirinya ingin fokus agar hubungan asmaranya itu bisa berjalan baik dan awet.

"Untuk lebih serius lagi belum tahu ke depannya, yang penting kita mah berusaha berdua, hubungan ini dijaga dengan baik. Kan ke depannya itu (menikah atau tidak) tergantung Tuhan mengizinkan atau enggak," imbuhnya Delon.

Baca juga: Kehidupan Yeslin Wang Setelah Bercerai dari Delon Thamrin

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com